SonggoLinu An-Nuur

Rp. 25.000,00


SonggoLinu An-Nuur

Songgolinu (Meredakan Pegal Linu) An-Nuur



SupplierHerbalMurah.Com | SonggoLinu An-Nuur

Apakah itu Siatika?Syaraf siatika adalah syaraf terpanjang dalam tubuh, menjalar dari tulang sumsum belakang hingga daerah panggul, turun ke belakang kedua kaki. Siatika adalah nyeri yang terasa ke bawah jalur syaraf siatika dan dapat hadir di mana saja di sepanjang punggung atau di bawah kaki.

Siatika secara khusus terkait dengan nyeri namun dianggap sebagai gejala dari kondisi lain, bukan gangguan itu sendiri. Siatika terjadi ketika syaraf akar tertekan di tulang punggung bawah (lumbar). Siatika sering merupakan akibat dari kondisi lain, pada umumnya cakram hernia.
Tanda-tanda Siatika

  • Nyeri di bagian bawah punggung, panggul atau kaki
  • Kelemahan atau mati rasa pada otot
  • Rasa kesemutan di telapak kaki atau jari
Penyebab Umum Siatika
Cakram adalah bantalan tulang rawan yang memisahkan tulang (vertebra) di tulang punggung Anda. Terisi oleh substansi seperti gel, mereka menjaga tulang belakang Anda tetap lentur dan bekerja sebagai peredam kejutan untuk melindungi vertebra saat Anda bergerak. Cakram hernia (terjepit), pada umumnya disebut sebagai cakram tergelincir, terjadi ketika gel yang menutupi cakram dalam tulang belakang terjepit (terpotong), menyebabkan gel merembes keluar dan menekan syaraf akar.

Lumbar Spinal Stenosis atau cukup disebut dengan stenosis tulang belakang, adalah penyempitan bagian tulang belakang yang menyebabkan peningkatan tekanan pada lumbar dan syaraf sakrum.

Spondilolistesis adalah penyakit cakram degenerative yang menyebabkan satu vertebra sedikit tergelincir pada vertebra lainnya. Hal ini cenderung menekan syaraf, menyebabkan rasa nyeri.

Tumor tulang belakang dapat menekan tulang sumsum belakang atau menciptakan tekanan pada syaraf di tulang belakang, sehingga berkontribusi pula pada rasa nyeri.

Usia, pekerjaan dan kondisi kesehatan lainnya seperti diabetes juga berkontribusi pada perkembangan siatika.
Mendiagnosis Siatika

Pemeriksaan fisik bersama-sama dengan pembahasan riwayat kesehatan Anda pada umumnya mengidentifikasi siatika. Pemeriksaan fisik ini akan dipusatkan pada tulang belakang dan kaki. Pemeriksaan diikuti pula dengan uji otot dasar untuk memeriksa kekuatan dan kelenturan otot. Peregangan dan gerakan tertentu akan menunjukkan siatika.

Uji pencitraan dapat dilakukan jika rasa nyeri parah dan terus menerus. Uji pencitraan ini mencakup sinar x pada tulang belakang, pemindaian tomografi komputerisasi (CT) dan pencitraan resonansi magnetik (MRI) untuk menentukan mengapa syaraf tertekan danmemastikan bahwa hal tersebut tidak diakibatkan oleh kondisi lainnya yang lebih serius.

Songgolinu (Meredakan Pegal Linu) An-Nuur

Songgolinu
merupakan kapsul ekstrak yang diramu dari berbagai macam tanaman herbal Nusantara yang secara empiris sangat bagus untuk membantu meredakan pegal linu. Songgolinu diperkaya dengan tanaman herbal : Nampu, Daun Dewa, Cabe Jawa dll. yang diracik dengan takaran yang tepat dan disajikan dalmbentukkapsul ekstrak sehingga lebih mudah dan praktis untuk dikonsumsi.

Komposisi :
Homalomena Occulta Follium ... 200 mg
Piper Retrofract Fructus ..... 100 mg
Gynura Segetum Folium ........ 100 mg
Zingiber Officinale Rhizoma ... 50 mg
Alpinia Purpurata Rhizoma ..... 25 mg
Sonchhus Arvensis Folium ...... 25 mg

Khasiat :
Membantu meredakan pegal linu

Aturan Pakai :
3 x sehari 2 kapsul

Volume (Isi): 2 Blister @12 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 133 372 691
Produsen/Merk: An-Nuur Sukoharjo - Indonesia

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541



Related Post
Jasa Bekam Surabaya
Jasa Pijat Surabaya
Jual Bawang Goreng
Jual Mesin Air Kangen

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER