Kapsul Jati Cina Mabruuk

Rp. 25.000,00

Kapsul Jati Cina Mabruuk

SupplierHerbalMurah.Com | Kapsul Jati Cina Mabruuk

Senna Leaf atau lebih dikenal di Indonesia sebagai daun jati cina memang sempat booming beberapa waktu yang lalu sebagai pelangsing tubuh. Tapi benarkah daun jati cina memang terbukti dapat menurunkan berat badan?

Jika mempunyai masalah susah buang air besar, mungkin daun jati cina adalah solusinya. Daun ini dikenal luas sebagai obat untuk mengatasi susah BAB. Hal ini dikarenakan komponen laxative yang terkandung didalamnya. Ekstrak daun jati cina memiliki zat kimia yaitu anthranoid yang bisa menimbulkan kontraksi di dalam usus. Saat ini daun jati cina mudah sekali didapatkan di pasaran, dapat dibeli dalam bentuk daun kering atau bentuk teh celup.

Diantaranya manfaat teh daun jati china adalah melangsingkan tubuh,membersihkan darah kotor,mengurangi kolesterol,membuang racun dalam tubuh,mengecilkan perut,melunturkan lemak bagi penderita obesitas,membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh. Ibu teman saya mengalami kolesterol tinggi, tetapi semenjak minum teh daun jati cina beliau mengaku kolesterolnya sudah berkurang dan sedikit merasa ringan tubuhnya untuk melakukan setiap aktivitas. Apabila anda mempunyai masalah pada pencernaan sebaiknya jangan mengkonsumsi teh daun jati china ini karena akan sangat menganggu kesehatan. Selain itu, apabila sedang PMS sebaiknya tidak mengkonsumsi dulu karena akan menambah ketidaknyamanan dalam waktu tersebut.

Berkaitan dengan berat badan, sebenarnya daun jati cina berfungsi melancarkan buang air besar, menyerap air dalam tubuh sehingga membuat feses menjadi lembek. Saat feses terbuang dari usus bersama dengan air otomatis berat badan akan berkurang. Mungkin inilah alasan banyak orang yang mengklaim daun jati cina ampuh untuk melangsingkan badan jika dikonsumsi secara teratur. Namun jika dikonsumsi terus-terusan bisa menimbulkan dehidrasi (kehilangan cairan tubuh secara berlebih).

Kapsul Jati Cina Mabruuk

Komposisi :
    Jati Cina 100%.

Khasiat Obat Herbal Jati Cina Mabruuk :

    Mengobati obesitas
    Mengobati kolesterol
    Melancarkan Proses Metabolisme Tubuh, dll

Aturan Pakai :
    Pencegahan: 2x Sehari 1 Kapsul

Volume (Isi): 60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: LP POM MUI 00140016360701
Produsen/Merk: Mabruuk

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Nature OIl Enlargement Tasnim Honey Moon
sekar malam Hajar Jahanam

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER