Madu Helbeh Kuda Liar Fatmasari

Rp. 75.000,00

Madu Helbeh Kuda Liar Fatmasari

SupplierHerbalMurah.Com
Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'. Stress banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!

Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.
Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?

Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.

Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini.

Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati. Namun kini anda tak perlu cemas,resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu. Kami hadirkan ditengah tengah anda

Madu Helbeh Kuda Liar Fatmasari
Kini Banyak beredar obat-obat keperkasaan dipasaran bak jamur di musim hujan. Namun banyak diantarannya yang mengandung bahan kimia yang dilarang pemerintah karena dapat membahayakan peminumnya. CV. Fatmasari yang telah berpengalaman di bidang pengolahan madu dan herbal kini menghadirkan formula Madu Helbeh Kuda Liar yang kandungannya 100% bahan alami yang berkhasiat dan diolah secara teliti dan diformulasikan dengan baik, tepat dan seimbang yang efektif untuk memulihkan stamina yang loyo dan menstimulir hormon-hormon dalam tubuh yang terkait dengan perasaan segar dan bergairah, sehingga dapat secara tepat menimbulkan tenaga dan dapat mengoptimalkan fungsi prostat dan organ vital lainnya para lelaki serta melancarkan peredaran darah ke otak sehingga fungsi otak dapat bekerja lebih maksimal.

Komposisi :
  • Honey,
  • Negila Sativa,
  • Folium,
  • Zingiberis Rhizoma,
  • Eurycomae Radix,
  • Panacis Radix, dll.
Khasiat :

    Meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran tubuh
    Meningkatkan Vitalitas
    Menghangatkan badan
    Menambah semangat kerja
    Membangun stamina yang kuat
    Meningkatkan gairah dan keharmonisan hubungan suami istri
    Mengoptimalkan fungsi ginjal
    Melancarkan buang air besar
    Menguatkan otot pinggang
    Mengentalkan sperma
    Mengeraskan organ vital pria

Aturan Pakai :
Untuk proses pengobatan
3 x 1 hari 1 sdm
untuk hasil maksimal
3 sdm dicampur 2 butir telur ayam kampung/bebek diminum 30 menit sebelum berhubungan.

Madu Helbeh Kuda Liar Fatmasari
Volume (Isi): 300 gr
Izin Depkes RI: DEPKES RI. P-IRT : 209331101309
Produsen/Merk: Fatmasari

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Grow Max Grow Fat
Habbasyifa Habba Garlic

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER