Sabun Wajah Olivea Guava leaf & Beepollen

Rp. 9.000,00
Sabun Wajah Olivea Guava leaf & Beepollen

Sabun Wajah Olivea Guava leaf & Beepollen



SupplierHerbalMurah.Com | Sabun Wajah Olivea Guava leaf & Beepollen
Jambu Biji -Dalam hal untuk perawatan kulit, tubuh kita memerlukan kecukupan vitamin C, antioksidan dan karoten, karena semuanya mendukung kesehatan kulit. Dengan demikian, pulp jambu biji sering digunakan dalam pembuatan lotion untuk wajah dan tubuh. Manfaat jambu biji untuk kulit adalah sebagai berikut .

    Meningkatkan kulit Wajah : Untuk meningkatkan kebaikan kulit wajah, Anda dapat membuat scrub jambu sederhana di rumah. Untuk keperluan ini, ambil daging beberapa jambu biji kemudian dieskstrak/blender dan dicampur dengan kuning telur. Pergunakan pada wajah secara merata, dan bilas setelah 20 menit dengan air hangat. Jika digunakan sekali atau dua kali seminggu, scrub alami ini akan menghilangkan sel-sel mati dan meringankan kulit Anda.
    Perlindungan kulit dari UV : Jambu biji Merah mengandung likopen 2,9 mg atau dua kalinya dari yang terdapat dalam tomat. Likopen adalah antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan polusi lingkungan. Satu buah jambu menyediakan sekitar 2,9 gram likopen .


    Anti penuaan : Vitamin A , B , C dan kalium yang banyak ditemukan dari jambu merah biji merupakan antioksidan dan pendetoks yang baik. Manfaat ini akan menjaga kulit tetap segar dan cerah serta bebas dari tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus. Selain itu, likopen juga memiliki fungsi melindungi sel yang sehat dari racun sisa metabolisme dan pencemaran yang menumpuk dalam tubuh. Racun-racun ini menyebabkan penuaan dini dengan cara merusak DNA.
 
    Toner Kulit  alami: Konsentrasi nutrisi seperti vitamin dan mineral yang tinggi dalam jambu biji efektif untuk meningkatkan tekstur kulit, mengencangkan kulit kendur dan menghidupkan kembali elastisitas kulit yang hilang. Dengan demikian membantu menjaga kulit kita agar tetap kencang, segar dan bebas kerut. Kualitas astringent jambu juga akan menjaga kulit kita terbebas dari flek, jerawat, dan keriput . Mencuci wajah dengan rebusan buah jambu biji yang mentah beserta daunnya bisa mempercantik kulit wajah Anda.
 
    Pengobatan Masalah Kulit : Satu buah jambu menyediakan dua kali lebih banyak vitamin C dari nilai harian yang direkomendasikan. Vitamin ini juga berkontribusi untuk meregenerasi kolagen (substansi yang memberikan ketegasan pada kulit), sehingga sangat baik untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit. Selain itu, buah ini juga menyediakan sekitar 1,4 mikrogram vitamin K, yang bermanfaat untuk meningkatkan pembekuan darah. Penurunan ini bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan dan iritasi. Manfaat pengobatan lain termasuk membantu menghilangkan lingkar hitam, Rosaceae, iritasi jerawat dan bintik hitam.

MADU memiliki begitu banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, madu juga kerap digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit.

Sejak dahulu madu telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai khasiat madu untuk kecantikan, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa resep berikut ini. Kandungan madu tak hanya dapat menjaga keindahan kulit dan mencegah penuaan dini, tapi dapat pula menjaga keindahan kulit rambut.

Untuk mengaplikasikan madu sebagai pembersih wajah, ada beberapa tahap yang harus ditempuh. Yaitu campur 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin (dapat diperoleh di apotik), dan 1 sendok teh tepung terigu. Campur hingga rata kemudian oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan madu sebagai penyegar wajah, dapat mengikuti tahap-tahap berikut. Pertama campur 1 sendok air lemon, 1 sendok teh madu, dan 2 putih telur. Lalu campur hingga rata, kemudian oleskan pada seluruh kulit wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan handuk sambil tepuk-tepuk perlahan. Sangat sesuai untuk kulit normal cenderung berminyak.

Sabun Wajah Olivea Guava leaf & Beepollen

Sabun Olivea Guava Leaf & Bee Pollen menutrisi kulit wajah, sebagai anti bakteri alami, mengurangi jerawat di wajah.

Sabun Olivea Bee Pollen dan Daun Jambu Biji adalah sabun wajah spesial yang mengandung pollen lebah-serbuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah- dan ekstrak daun jambu biji di dalamnya.

Menghadirkan manfaat bee pollen dan daun jambu biji dalam perawatan dan pemeliharaan kecantikan kulit wajah Anda. Bee Pollen secara empiris dikenal memiliki manfaat menghaluskan (seperti yang telah dijelaskan diatas), menutrisi kulit wajah dan mencegah penuaan dini. Sedangkan daun jambu biji diketahui bermanfaat sebagai anti bakteri alami yang kuat, mengatasi jerawat, melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

Komposisi :
Elaeis Guineensis Oil, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Sodium hydroxide, water, Propolis Honey, Guafa Leaf Extract, Olive (Olea Europaea) Oil, Sodium Benzoate, salicylic acid, Parfum, ci 77288, propylparaben, methylparaben

Berat Bersih : 50 gram
Diproduksi Oleh : CV. Rajawali Emas
Untuk : CV. Citra Herbal Insani, Boyolali - Indonesia


Supplier Herbal Murah | 08563076 398

Related Post
BM Wamena B.M Papua
Garlic Oil Keladi Kaps

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER