Sabun Wajah Olivea Beepollen & Pure Honey

Rp. 9.000,00
Sabun Wajah Olivea Beepollen & Pure Honey

Sabun Wajah Olivea Beepollen & Pure Honey



SupplierHerbalMurah.Com | Sabun Wajah Olivea Beepollen & Pure Honey

Kulit bermasalah dengan jerawat membuat kita banyak menggunakan obat-obatan untuk menyembuhkannya. Rasa gatal dan sakit, belum lagi penampakan yang membuat wajah kita seakan meradang, semakin membuat kita segera mengakhiri masalah ini. Namun demikian, obat-obat kimia tidak selalu menjadi jawabannya. Jika Anda ingin pengobatan yang lebih alami, Anda bisa mencoba bee pollen.

Bee pollen adalah serbuk benang sari yang dikumpulkan oleh lebah sebagai makanan. Di dalam bee pollen terkandung zat antioksidan yang tinggi, terlihat dari warnanya yang kuning jingga, menunjukkan adanya beta carotene yang tinggi di sana. Selain itu, bee pollen mengandung asam nukleat, yaitu penyusun DNA pada makluk hidup. Dengan kandungan tersebut, bee pollen ampuh mengatasi jerawat dan penuaan dini yang terjadi pada kulit manusia. Selain dikonsumsi sebagai suplemen, bee pollen dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan dari luar dengan cara berikut ini.


Haluskan setengah buah alpukat matang, 1 sdm madu murni, 75 ml susu dan 2 sdm butiran bee pollen, menggunakan blender hingga semua bahan tercampur halus. Bersihkan wajah dan leher Anda, kemudian oleskan masker ini dengan jari Anda, ratakan hingga menutupi seluruh wajah dan leher (kecuali mata dan mulut). Diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Beri penyegar atau astringent pada kulit wajah dan leher setelah pembilasan, agar kulit kembali segar dan tidak kering

MADU memiliki begitu banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, madu juga kerap digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit.

Sejak dahulu madu telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai khasiat madu untuk kecantikan, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa resep berikut ini. Kandungan madu tak hanya dapat menjaga keindahan kulit dan mencegah penuaan dini, tapi dapat pula menjaga keindahan kulit rambut.

Untuk mengaplikasikan madu sebagai pembersih wajah, ada beberapa tahap yang harus ditempuh. Yaitu campur 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin (dapat diperoleh di apotik), dan 1 sendok teh tepung terigu. Campur hingga rata kemudian oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan madu sebagai penyegar wajah, dapat mengikuti tahap-tahap berikut. Pertama campur 1 sendok air lemon, 1 sendok teh madu, dan 2 putih telur. Lalu campur hingga rata, kemudian oleskan pada seluruh kulit wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan handuk sambil tepuk-tepuk perlahan. Sangat sesuai untuk kulit normal cenderung berminyak.

Sabun Wajah Olivea Beepollen & Pure Honey

Sabun Olivea Bee Pollen and Pure Honey dengn kandungan bioflavonoid, mencerahkan kulit kusm, sebagai nutrisi kulit.

Sabun Olivea Bee Pollen and Pure Honey adalah sabun wajah mengandung pollen lebah-serbuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah- dan madu murni di dalamnya.

Menghadirkan manfaat bee pollen dan madu dalam perawatan dan pemeliharaan kecantikan kulit wajah Anda. Bee Pollen secara empiris dikenal memiliki manfaat menghaluskan, menutrisi kulit wajah dan mencegah penuaan dini. Sedangkan madu diketahui bermanfaat untuk melembabkan dan menyehatkan kulit wajah.


Komposisi :
  • Elaeis Guineensis Oil,
  • Coconut (Cocos Nucifera) Oil,
  • Sodium hydroxide,
  • water,
  • Propolis Honey,
  • Olive (Olea Europaea) Oil,
  • Sodium Benzoate, salicylic acid,
  • Parfum,
  • ci 77288,
  • propylparaben,
  • methylparaben

Berat Bersih : 50 gram
Diproduksi Oleh : CV. Rajawali Emas
Untuk : CV. Citra Herbal Insani, Boyolali - Indonesia


Supplier Herbal Murah | 0856.3076.398

Related Post
Alpha Gen Collagen Alpha Gamat Gold
Minyak Zaitun Tursina Minyak Ikan Salmon

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER