Zait Zaitun isi 175 (Kapsul Minyak Zaitun)

Rp. 50.000,00
Supplier Zait Zaitun

Zaitun (Olea europaea) adalah pohon kecil tahunan dan hijau abadi, yang buah mudanya dapat dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yang tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan. 

Zaitun adalah anggota suku Oleaceae. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. 

Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). 

Manfaat Minyak Zaitun sudah sangat lama sekali penggunanya oleh manusia, Minyak ini kadang lebih di kenal dengan nama Olive Oil yang mana minyak ini berasal dari buah Zaitun itu sendiri yang sudah sangat terkenal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh manusia, Bahkan Nabi Muhammad SAW Juga berpesan kepada umatnya untuk mengkomsumsi Minyak Zaitun ini, Maka tidak perlu di Ragukan lagi akan Khasiat Minyak Zaitun ini untuk tubuh manusia, Baik itu untuk Kesehatan, Kecantikan dan Lain sebagainya yang mana akan coba aku Bahas semuanya di bawah nantinya. 
Manfaat Minyak Zaitun Ilustrasi Minyak Zaitun Telah lama di lakukan penelitian terhadap Kandungan minyak Zaitun ini, karena memiliki manfaat yang sangat Beragam untuk kesehatan, dan Ternyata memang benar, setelah di lakukan penelitian oleh oleh banyak ahli, dan juga 16 Orang Tersohor dalam dalam Dunia Kedotoran mengungkapkan akan Khasiat dari Minyak Zaitun ini.
Supplier | Grosir Zait Zaitun isi 175 (Kapsul Minyak Zaitun)
" Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut, karena minyak zaitun terbuat dari pohon yang penuh berkah." HR. At-tirmidzi dan Ibnu Majah

Komposisi :
Olive Oil (Extra Virgin) 100%

Khasiat :
Meningkatkan dan memelihara kesehatan

Aturan Pakai :
- Dewasa 2-3 kapsul pagi da sore
- Anak-anak 1-2 kapsul pagi dan sore


Supplier Herbal kami di Surabaya juga menjual MADU FLORES AL-QUBRA SURABAYA 

Selayang Pandang

Nama Produk:Zait Zaitun isi 175 (Kapsul Minyak Zaitun)
ID Produk:
Kategori:Zaitun
Berat dengan packing:0.18 kg
Harga:Rp50.000

Detail

Volume (Isi): 
175 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
No. 0013005504510
Izin Depkes RI: 
POM TR. 093301701
Produsen/Merk: 
Basmalah Food



Supplier Herbal Murah



Related Post
Nature OIl Enlargement
Tasnim Honey Moon
sekar malam
Hajar Jahanam

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER