Madu Anak Super Dzakiyun

Rp. 21.600,00
Madu Anak Super Dzakiyun

Kini telah hadir di SupplierHerbalMurah.Com, sebuah produk madu yang sangan bermanfaat bagi kesehatan dan kecerdasan untuk buah hati anda.  

Madu Anak Super Dzakiyun - adalah madu khusus untuk anak-anak yang terbuat dari beberapa bahan alami yang mempunyai banyak khasiat seperti:

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.


    Selama puluhan tahun, peternak lebah berasumsi bahwa lebah menggunakan propolis untuk melindungi koloni dari gangguan kecil seperti hujan atau serangan udara dingin. Hanya saja, sejak abad ke 20 telah diteliti bahwa lebah bukan hanya bertahan, bahkan malah semakin berkembang dengan adanya ventilasi selama musim dingin.

Karena itu, kini dipercayai bahwa manfaat propolis lebih kepada:

    Memperkuat stabilitas struktur sarang
    Mengurangi getaran di dalam sarang
    Memperkuat pertahanan sarang dengan menutup jalur masuk alternatif
    Mencegah penyakit dan parasit memasuki sarang, serta menghalangi pertumbuhan bakteri
    Mengisolasi binatang yang terlanjur masuk dan mati di dalam sarang sehingga menjadi mumi yang tidak terlalu berbau dan berbahaya.


Kurma- Buah kurma (Phoenix dactylifera) merupakan tanaman palma (Arecaceae) dalam genus Phoenix. Bagi negara yang mayoritas penduduknya muslim termasuk Indonesia, sudah tidak asing dengan buah yang satu ini. Buah kurma sering dikonsumsi sebagai manisan, terutama pada bulan puasa. Tidak tahu pasti asal pohon kurma ini berasal, namun banyak menyakini bahwa pohon kurma berasal dari bantaran sungai Nil.

Walaupun buah kurma kecil hanya tidak lebih dari buah biji nangka, namun buah kurma kandungan nutrisinya sangat banyak.

Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat [1]. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Zaitun (Olea europaea) adalah pohon kecil tahunan dan hijau abadi, yang buah mudanya dapat dimakan mentah ataupun sesudah diawetkan sebagai penyegar. Buahnya yang tua diperas dan minyaknya diekstrak menjadi minyak zaitun yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam keperluan. Zaitun adalah anggota suku Oleaceae.

Spirulina adalah cyanobacterium yang dapat dikonsumsi oleh manusia dan hewan lainnya; ada dua spesies, Arthrospira platensis dan Arthrospira maxima .

Arthrospira dibudidayakan di seluruh dunia; digunakan sebagai suplemen makanan serta makanan utuh ; dan tersedia dalam tablet, serpihan dan bentuk bubuk. Hal ini juga digunakan sebagai pakan suplemen dalam akuakultur , akuarium dan unggas industri.

Plus Ekstrak Curcuma- Kunyit atau kunir, (Curcuma longa Linn. syn. Curcuma domestica Val.), adalah termasuk salah satu tanaman rempah dan obat asli dari wilayah Asia Tenggara. Tanaman ini kemudian mengalami penyebaran ke daerah Malaysia, Indonesia, Australia bahkan Afrika. Hampir setiap orang Indonesia dan India serta bangsa Asia umumnya pernah mengonsumsi tanaman rempah ini, baik sebagai pelengkap bumbu masakan, jamu atau untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Dalam bahasa Banjar kunyit atau kunir ini dinamakan Janar.

Kunyit tergolong dalam kelompok jahe-jahean, Zingiberaceae. Kunyit dikenal di berbagai daerah dengan beberapa nama lokal, seperti turmeric (Inggris), kurkuma (Belanda), kunyit (Indonesia dan Malaysia), kunir (Jawa), koneng (Sunda), konyet (Madura).

Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan.

Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.

dan DHA - Asam dokosaheksaenoat (juga sering dikenal sebagai DHA) merupakan asam lemak tak jenuh rantai panjang golongan omega-3, yang banyak dijumpai di otak dan retina mata, sehingga sangat penting untuk fungsi penglihatan. DHA dibuat dari senyawa induknya yaitu asam linolenat atau ada yang menyebutnya sebagai ALA (alpha linolenic acid).

Sebelum menjadi DHA, ALA akan diubah dulu menjadi eicosapentaenoic acid (EPA). Hampir semua merk susu formula yang kucatat menambahkan pula asam linolenat atau omega-3 ini dalam komposisinya, dalam berbagai variasi kadar. Perbandingan antara omega-3 : omega-6 rata-rata 1: 8-10. Sedangkan untuk DHA, sebagian besar merk susu menambahkan DHA disamping omega-3 itu sendiri. Ada dua merk yang tercatat tidak mengandung DHA, yaitu Enfamil, S26, dan Promil.


    Manfaat DHA antara lain membantu pertumbuhan otak dan serabut saraf serta fungsi penglihatan pada 6 bulan pertama kehidupan. Pada orang dewasa, DHA juga membantu kerja otak dan kemampuan belajar. Selain itu, DHA bermanfaat dalam menurunkan risiko penyakit jantung.
 
 
Madu Anak Super Dzakiyun
Komposisi :
Madu, Propolis, Kurma, Habbatussauda, Zaitun, Spirulina, Plus Ekstrak Curcuma, Pegagan dan DHA

Aturan Pakai :
- 2 bulan - 1 tahun : 1 sendok teh 2x sehari
- 1 tahun - 3 tahun : 2 sendok teh 2x sehari
- 4 tahun - 12 tahun : 1-2 sendok makan 2x sehari
- 12 tahun ke atas : 3-4 sendok makan 2x sehari
Diminum Sebelum Makan



Khasiat :
- Mencerdaskan Otak
- Menambah nafsu makan
- Melancarkan pencernaan
- Menurunkan demam panas tinggi
- Meningkatkan kemampuan untuk lebih konsentrasi dan fokus
- Menanggulangi lemah mental pada anak-anak
- Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
- Membantu pemulihan DBD (Demam Berdarah)
- Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang


Supplier Herbal kami di Surabaya juga menjual MADU CLEVER CHILD

Selayang Pandang

Nama Produk:Madu Anak Super Dzakiyun
ID Produk:
Kategori:Produk Anak
Berat dengan packing:0.30 kg
Harga:Rp24.000Rp21.600
Hemat:10%

Detail

Volume (Isi): 
125 ml
Izin Depkes RI: 
DEPKES RI. P-IRT No. 9337201410
Produsen/Merk: 
Sakinah Herba


Supplier Herbal Murah




Related Post
Tetes Mata Otem
Tetes Mata THM
Herba AINI
Suncream

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER