Kolagen dan Manfaat Untuk Kesehatan

Kolagen dan Manfaat Untuk Kesehatan
Apa itu kolagen? Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus. Menurut Wikipedia, situs ensiklopedi terbesar kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).

Jadi, sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang. Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untuk mempercepat proses pemulihan.

Manfaat Kolagen :

  • Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh.Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
  • Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
  • Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
  • Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
  • Menjaga kulit tetap sehat. Cukupi kebutuhan kolagen dengan cara mengkonsumsi suplemen kolagen secara rutin untuk mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsinya sebelum olahraga atau sebelum melakukan aktivitas fisik lainnya. Selain sangat baik untuk perawatan kulit, kolagen juga dapat menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.
Produk Herbal yang mengandung Kolagen :

Di zaman sekarang yang teknologi berkembang pesat, banyak produk berbahan dasar kolagen yang ada di pasaran, salah satunya adalah produk obat herbal Alpha Gel Collagen. .

Apa itu Alpha Gel Collagen?
ALPHA GEL COLLAGEN
adalah suplemen kesehatan yang berisi 100% collagen sapi murni tanpa campuran dan bahan kimia serta sudah mendapatkan sertifikat halal "internasional" dari MUI
BPOM RI MD : 2637133001692
Produksi : CV. Multi Ekstraksi Indonesia

KEUNGGULAN ALPHA GEL COLLAGEN:
Alpha-Gel adalah collagen hydrolisate yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari LP POM MUI Jawa Timur No. 07190007310509.
Alpha-Gel mengandung protein tinggi (93%), mudah dicerna oleh tubuh dan segera menggantikan collagen tubuh yang hilang.
Alpha-Gel akan meningkatkan kualitas hidup kita terutama disaat menjelang usia senja.

MANFAAT ALPHA GEL COLLAGEN

Melembabkan kulit.
Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
Mengecilkan pori-pori wajah.
Menormalkan kadar minyak pada wajah.
Menghambat proses penuaan dini.
Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
Mencegah penyakit persendian.
Mengencangkan payudara.
Mencegah osteoporosis.
Menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Alpha Gel Collage
Obat Herbal Alpha Gel Collagen

================================ Testimoni =================================

Nama:    Zainul Arifin
Alamat:    Jati Pelem, Diwek - Jombang
Pekerjaan:    Swasta
Umur:    45 tahun
Keluhan:    Persendian kaki sakit, tidak bisa dipakai berjalan ketika bangun tidur
Testimoni:    Setelah meminum Alpha-Gel selama lima hari, persendian kaki sembuh dan setiap bangun tidur kaki bisa langsung dipakai jalan.

==========================================================================

Nama:    Rebbyana P, STP
Alamat:    Puri - Mojokerto
Pekerjaan:    Wiraswasta
Umur:    31 tahun
Keluhan:    Kulit kisut (berkerut) dan bersisik, rambut rontok dan pecah (bercabang), lutut sakit dan berbunyi
Testimoni:    Setelah saya meminum Alpha-Gel dan memakainya sebagai masker selama satu bulan, saya merasakan lutut kaki tidak sakit dan berbunyi lagi, komedo hilang, kulit jadi lembut serta suami saya tambah mesra dan semakin sayang sama saya.

==========================================================================

Nama:    Betsy T
Alamat:    Genteng - Surabaya
Pekerjaan:    Pensiunan
Umur:    63 tahun
Keluhan:    Radang tenggorokan kronis dan badan capek-capek
Testimoni:    Saya Sering batuk-batuk dan sesudah ke dokter THT, ternyata divonis radang tenggorokan kronis. Walaupun sudah minum obat dokter namun tidak sembuh-sembuh juga. Tapi setelah saya meminum Collagen Alpha-Gel, radang tenggorokan saya sembuh dan badan tidak merasa capek lagi.

==========================================================================

Nama:    A Mei
Alamat:    Tenggilis Mejoyo - Surabaya
Pekerjaan:    -
Umur:    50 tahun
Keluhan:    Kulit kering & bersisik menahun
Testimoni:    Setelah minum Alpha-Gel, sisiknya mengelupas, rontok dan kulit menjadi halus dan kelembapan kulit meningkat.

==========================================================================

Nama:    Drg. SKH
Alamat:    Jl. Anjasmoro - Surabaya
Umur:    60 tahun
Keluhan:    Sejak 2005 saya harus menggunakan kursi roda karena sakit sendi (osteoarthritis)
Testimoni:    Namun pada bulan Mei 2012, saya mengkonsumsi Alpha-gel Collagen selama 1 bulan. Sakit sendi sembuhdan saya bisa berjalan tanpa kursi roda.

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER