Teh herbal Green Tea plus sarang walet CHI

Rp. 30.000,00
Teh herbal GREENTEA plus sarang walet CHI

Teh herbal GREENTEA plus sarang walet CHI

SupplierHerbalMurah.Com | Teh herbal GREENTEA plus sarang walet CHI

Teh hijau telah lama dikenal sebagai pengganti minuman seperti kopi dll, yang lebih sehat karena rendah kandungan kafein dan mengandung antioksidan alami yang sangat kuat yang disebut dengan polifenol. Antioksidan jenis ini tidak hanya membantu menyehatkan tubuh, kulit, dan rambut, tetapi juga membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Teh hijau juga merupakan pilihan yang sehat karena cara itu diproses . Teh hijau berasal dari daun tanaman Camellia sinensis yang hanya dikukus, sehingga mencegah hilangnya kandungan katekin. Sedangkan teh hitam atau teh oolong dibuat dari daun yang difermentasi, sehingga menyebabkan hilangnya senyawa anti oksidan.

Teh hijau kini telah sangat populer di seluruh dunia, berbagai makanan, minuman, suplemen makanan kesehatan serta kosmetik sekarang banyak dibuat dari ekstrak teh hijau. Beberapa penelitian ilmiah di seluruh dunia menemukan bahwa yang minum teh hijau secara teratur lebih rendah memiliki resiko menderita sakit jantung dan bahkan kanker. Dibandingkan dengan teh biasa, teh hijau memiliki lebih sedikit kafein.Selain itu teh hijau lebih tinggi mengandung flavonoid (fitokimia yang ditemukan dalam produk tanaman) yang memiliki sifat  antioksidatif dan anti karsinogenik.

Manfaat teh hijau bagi kesehatan, diantaranya sebagai antioksidan atau mencegah radikal bebas, mampu membantu menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan gigi dan tulang, menetralkan napas, dll.

Teh herbal GREENTEA plus sarang walet CHI

Teh hijau plus sarang walet adalah teh celup spesial yang menyuguhkan kenikmatan dan rasa daun teh hijau dipadu dengan keunggulan sarang walet. Sehingga memberikan cita rasa yang khas dan nikmat. Paduan rasa dan kenikmatan teh hijau dan sarang walet, kini dengan mudah Anda dapatkan dalam kenikmatan minum teh hijau plus sarang walet.
diolah secara higienis dan dikemas dalam kantong teh celup membantu menurunkan berat badan, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Komposisi :
Daun teh hijau, dan sarang walet.

Anjuran konsumsi :
- Diminum 2x sehari pagi dan sore hari

Cara menyajikan :
- Masukkan 1 kantong teh hijau plus sarang walet ke dalam cangkir.
- Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
- Diamkan beberapa saat sampai di peroleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap.
- Aduk perlahan lalu angkat kantong teh hijau plus sarang walet dengan sendok.
- Tambahkan gula sesuai selera.
- Kesegaran rasa dari kenikmatan teh hijau plus sarang walet siap dinikmati.

ISI : 20 Kantong @30Gr
P.IRT 3103311770342-19

Diproduksi Oleh : PJ. GATOT KACA
Untuk : Citra Herbal Insani, Boyolali - Indonesia

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Tetes Mata Otem Tetes Mata THM
Herba AINI Suncream

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER