Teh herbal daun sirsak plus sarang walet CHI

Rp. 25.000,00
Teh herbal daun sirsak plus sarang walet CHI

Teh herbal daun sirsak plus sarang walet CHI

SupplierHerbalMurah.Com | Teh herbal daun sirsak plus sarang walet CHI
 
Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Berikut manfaat daun sirsak selengkapnya:

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak:

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Walet -Dunia pengobatan tradisional meyakini bahwa sarang burung walet memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan manusia. Keyakinan akan besarnya manfaat sarang burung walet diperkuat oleh fakta tingginya nilai gizi yang terkandung dalam sarang burung walet. Sarang burung walet kaya akan antioksidan, tinggi kandungan protein, asam amino, dan 6 hormon penting bagi manusia, diantaranya adalah testosteron dan stradiol. Para peneliti juga meyakini bahwa sarang burung walet juga mengandung karbohidrat dan sejumlah kecil lipid (lemak).

Teh herbal daun sirsak plus sarang walet CHI

Teh herbal daun sirsak plus sarang walet adalah teh celup spesial yang menyuguhkan kenikmatan dan rasa daun sirsak dipadu dengan keunggulan sarang walet. Sehingga memberikan cita rasa yang khas dan nikmat.
Paduan rasa dan kenikmatan daun sirsak dan sarang walet, kini dengan mudah Anda dapatkan dalam kenikmatan minum teh herbal daun sirsak plus sarang walet.

Minuman instan DAUN SIRSAK plus sarang wallet adalah minuman alami yang menghadirkan manfaat daun sirsak  sekaligus manfaat legendaris dari sarang walet.

Minuman instant daun sirsak plus sarang walet disuguhkan dalam bentuk instan yang nikmat dikonsumsi setiap saat. Diracik dari bahan-bahan pilihan dan diolah secara higienis sehingga menghasilkan citarasa yang khas. Tepat untuk keluarga disajikan sebagai minuman alami keluarga Anda.

Komposisi :
Daun sirsak, daun teh, dan sarang walet.

Anjuran konsumsi :
- Diminum 2x sehari pagi dan sore hari

Cara menyajikan :
- Masukkan 1 kantong teh herbal Daun Sirsak plus sarang walet ke dalam cangkir.
- Tuangkan air mendidih ke dalamnya.
- Diamkan beberapa saat sampai di peroleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap.
- Aduk perlahan lalu angkat kantong teh herbal Daun Sirsak plus sarang walet dengan sendok.
- Tambahkan gula sesuai selera.
- Kesegaran rasa dari kenikmatan teh herbal Daun Sirsak plus sarang walet siap dinikmati.

ISI : 20 Kantong @30Gr
P.IRT 3103311770342-19
Diproduksi Oleh : PJ. GATOT KACA
Untuk : Citra Herbal Insani, Boyolali - Indonesia


Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Teh SarMut Genthong Mas
Alsulton-Ayam Alsulton-Sapi

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER