Kapsul Herbaton (Herbal Khusus Pria)

Rp. 32.000,00
Kapsul Herbaton (Herbal Khusus Pria)

Kapsul Herbaton (Obat Khusus Pria)



SuppllerHerbalMurah.COm

Agar mendapatkan seks yang berkualitas memang membutuhkan tenaga yang tidak sedikit baik itu pria maupun wanita. Namun kebanyakan pasti yang harus mengeluarkan tenaga lebih banyak ialah pria, maka pria banyak yang mengkonsumsi dan melakukan berbagai cara untuk meningkatkan staminanya.  Hal itu bertujuan agar pasangan dan Anda dapat menemukan pencapaian seks yangtak terlupakan. Salah satu cara yang dilakukan untuk meningkatkan stamina pria yaitu dengan olah raga secara teratur yang juga di imbangi dengan bahan makanan yang mendukung. Berikut ini akan di jelaskan beberapa makanan yang mampu menambah stamina seks baik pria maupun wanita. Salah satu bahan makanan tersebut yaitu blueberry. Makanan ini sangat tepat di konsumsi oleh para pria karena manfaatnya yang sama dengan manfaat Viagra. Zat-zat yang ada di dalam buah blueberry mampu memperlancar aliran darah di sekitar penis menuju ke tubuh. Selain itu zat yang ada dalam buah ini mampu mendorong kolesterol yang menumpuk dalam darah keluar.

Dengan tingkat kolesterol yang stabil maka aliran darah akan lancar sehingga hubungan seks akan lebih lama. Makanan lain seperti kacang dapat menjadi sumber yang alami untuk mendapatkan asam amino. Asam amino fungsinya sangat penting untuk menambah stamina seks pria. Asam amino juga dapat memperlancar aliran darah dari penis ke seluruh tubuh sehingga pria akan mendapatkan stamina yang kuat saat bercinta. Makanan satu ini jarang diminati oleh laki-laki tetapi banyak di minati oleh kaum hawa. Namun mengingat pentingnya manfaat dari makanan ini para pria juga harus mengkonsumsinya. Makanan ini yaitu coklat.coklat dapat meningkatkan ketahanan tubuh karena mengandung phenylalanine dan juga zat alkaloid.

Mengutip webmd, “stress dapat menurunkan keinginan bercinta”, dengan Zat alkaloid dan phenylalanine dapat membuat perasaan merasa senang sehingga lebih bersemangat saat aktivitas seks. Dengan begitu akan menjauhkan Anda dari stress yang dapat mengurangi kualitas seks Anda. Kedua jenis zat itu dapat membantu Anda menemukan stamina yang hilang karena capai. Buah lainnya yang dapat dijadikan sulemen alami yaitu buah pisang. Buah ini mengandung sebuah enzim yang mempu menambah stamina seks atau libido semakin meningkat. Enzim tersebut ialah enzim bromelain.

Selain itu anda juga dapat mengkonsumsi Kapsul Herbaton sebagai sumber suplemen untuk meningkatkan daya tahan seks. Kapsul Herbaton dapat dibeli di SupplierHerbalMurah.Com

Kapsul Herbaton (Meningkatkan Stamina & Vitalitas Pria)

Herbaton, legenda pria perkasa. Solusi ereksi keras, kuat jadi lebih kencang. Anti loyo dan gangguan disfungsi ereksi. Herbal penguat ereksi. Atasi lemah syahwat.

Komposisi:
  • Tiap 500 mg kapsul mengandung ekstrak:
  • Pimpinellae Alpine Radix,
  • Eurycomae Longifoliae Radix,
  • Piperis Nigri Fructus,
  • Piperis Retrofracti Fructus,
  • Amomi Cardamomi Fructus,
  • Zingiberis Officinalis Rhizoma.

Khasiat dan Kegunaan:
Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Cara Penggunaan:
Minum 2 kapsul setiap malam selama seminggu.

Volume (Isi): 12 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 073 368 651
Produsen/Merk: PT. Payung Pusaka Mandiri distributed by CV. Addawa Sejahtera Ma

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Beauty mellon Beauty Booster
Cream Nayla Cream Layla

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER