Kapsul Femigra

Rp. 25.000,00
Kapsul Femigra (Obat Kuat Wanita)

Kapsul Femigra (Obat Kuat Wanita)


SupplierHerbalMurah.Com

Kapsul Femigra (Solusi Organ Intim Wanita & Meningkatkan Libido)
Kebanyakan wanita mengalami peningkatan libido (gairah seks) yang lambat tapi stabil dari pubertas sampai sekitar pertengahan atau akhir tiga puluhan, dengan berkala selama siklus mereka di sekitar waktu mereka berovulasi. Saat perempuan mendekati dan mengalami menopause, dan dalam beberapa kasus lain untuk berbagai alasan yang berbeda, ini berubah dan wanita memiliki dorongan seks yang menurun. Banyak yang masih memiliki keinginan, tapi respon fisik sudah tidak ada lagi.

Tidak seperti pria yang bisa mengambil pil seperti Viagra untuk merangsang tubuh mereka untuk menanggapi, perempuan sering mengalami kesulitan membangkitkan libido mereka untuk memungkinkan hubungan seksual nyaman. Kebanyakan dokter akan setuju bahwa perubahan hormon yang terjadi dalam tubuh wanita yang paling berkontribusi pada masalah, tetapi tidak setuju pada bagaimana mengobatinya.

Libido seorang wanita memiliki banyak wajah, tidak seperti pria. Meningkatkan libido wanita, oleh karena itu, mengambil pendekatan yang banyak wajah. Mengatur suasana hati yang tepat dengan pencahayaan dan musik adalah langkah yang sangat penting dalam mencoba untuk membangkitkan gairah wanita. Tidak seperti pria, wanita harus merespon pada tingkat emosional sebelum tubuh mereka akan mampu merespon. Menyentuh dan membelai datang berikutnya dan harus diambil dalam irama lambat untuk lembut mendorong respon.

Jika di atas gagal, ada berbagai obat herbal yang berbeda dan resep yang mengklaim untuk membantu meningkatkan libido pada wanita. Beberapa dikonsumsi secara oral, yang lain dimasukkan ke dalam vagina, dan yang lain adalah krim atau gel. Tidak ada pil biru ajaib untuk wanita yang bekerja pada setiap orang, sehingga sering diperlukan untuk mencoba berbagai produk dalam kombinasi yang berbeda untuk menemukan apa yang terbaik pada setiap wanita. Tentu saja menemukan kombinasi yang tepat membawa banyak manfaat untuk pria dan wanita.

Kapsul Femigra (Obat Kuat Wanita)

Femigra, rahasia legenda putri raja. Herbal organ intim wanita, jadi lebih rapat dan harum.
Banyaknya rutinitas dan maalah sehari-hari terkadang berdampak berkurangnya gairah wanita saat melakukan hubungan intim, sehingga berakibat tidak bisa menyenangkan  pasangan sekaligus merasakan kenikmatan dalam berhubungan.

Femigra dengan bahan-bahan herbal berkualitas memiliki khasiat dapat mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan cara aman serta membuat aromanya harum.

Komposisis :
  • Tiap 500mg Kapsul mengandung :
  • Piperis retrofracti fructus,
  • Amomi cardamomi fructus,
  • Alstoniae scholadiris cortex,
  • Foeniculivulgaris fructus,
  • Curcumae domesticae rhizoma,
  • Nigellae sativae semen,
  • dalambentuk ekstrak

Khasiat dan kegunaan :
- Membantu memelihara kesehatan organ intim wanita
- Membantu meningkatkan libido wanita

Cara Penggunaan :
2x sehari @ 2kapsul, pagi dan malam hari

Volume (Isi): 12 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 073 368 641
Produsen/Merk: PT. Payung Pusaka Mandiri distributed by CV. Addawa Sejahtera Ma

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Madu Batuk El Iman Madu Flu Araudhoh
Madu Syamil Kids Madu Kamil Kids

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER