Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah

Rp. 35.000,00

Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah
Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah
Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah

Supplier Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah | Supplier Herbal Murah 

Batuk adalah sebuah refleks fisiologi untuk melindungi tubuh dari benda-benda asing yang masuk ke tenggorokan. Dalam jalan udara di tenggorokan ada banyak rambut getar yang terus bergerak dan berfungsi untuk menyapu bersih benda-benda asing yang masuk ke tenggorokan, tubuh akan berusaha mengeluarkannya dengan cara batuk. Tapi batuk juga bisa menjadi gejala dari sesuatu penyakit.

Faktor Penyebab. Batuk disebabkan oleh adanya peradangan pada lapisan lendir saluran pernapasan. Ada batuk berdahak akut karena infeksi disebabkan oleh bakteri atau virus, misalnya tubercolosa, influenza, dan campak. Sedangkan batuk berdahak yang tidak disebabkan oleh infeksi, antara lain alergi, asma, atau pun debu. Sekadar diketahui, penyakit asma juga disertai batuk. Jika penderita asma terkena udara dingin, asma yang dideritanya akan kambuh. Dan itu biasanya disertai dengan batuk.

Selain itu, ada pula batuk berdahak yang tidak disebabkan oleh infeksi yaitu makanan yang merangsang tenggorokan. Ada pula karena kanker. Batuk karena orang sering merokok sulit diatasi hanya dengan obat batuk simtomatik. Batuk berdahak pada orang yang sakit disebabkan oleh adanya kalainan dalam tubuh terutama pada saluran napas atau bronkitis.

Gejala-gejala. Batuk berdahak pada umumnya disebabkan oleh influenza. Gejalanya yaitu demam yang tinggi disertai otot tubuh yang kaku, bersin-bersin, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan. Namun batuk berdahak juga timbul akibat peradangan pada paru-paru.

Jika tidak segera diobati, bisa terjadi batuk berdahak akut. Bila sudah akut kemungkinan besar sulit diobati. Tambahan lagi, batuk berdahak yang berlebihan akan menimbulkan infeksi. Batuk berdahak yang terlalu sering akan membuat tenggorokan menjadi luka dan mengakibatkan tersumbatnya saluran pernapasan.

Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah

Berat dengan packing:     0.24 kg
Harga:     Rp35.000
Volume (Isi):     125 ml
Izin Depkes RI:     Dinkes PIRT. 209327501742
Produsen/Merk:     Ath-Thoifah

Madu Terapi Batuk merupakan madu yang diformulasikan untuk meringankan dan mengobati batuk dikarenakan virus maupun alergi, Biidznillah.

Anjuran Minum :
Anak-anak 3x1 sendok teh
Dewasa 3x1 sendok makan

Peringatan :
Tidak melarutkan madu dengan air panas karena bisa merusak sebagian zat-zat penting yang terkandung di dalam madu.
 
# Menggunakan Madu Hutan fresh sehingga kandungan gasnya tinggi. Meskipun pada proses produksi sudah dikurangi tetap TIDAK BISA MENJAMIN tanpa gas 100%. # 

Bagi Anda yang ingin memesan Madu Terapi Batuk Ath-Thoifah bisa menghubungi :

Supplier Herbal Murah | 0856.3076.398

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER