Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah

Rp. 48.000,00

Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah
Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah
Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah


Supplier Madu Putih Sumbawa | Supplier Herbal Murah

Berat dengan packing:     0.45 kg
Harga:     Rp48.000
Volume (Isi):     350 gram
Izin Depkes RI:     Dinkes P-IRT No. 209327501742
Produsen/Merk:     Ath-Thoifah

Madu putih berasal dari nectar bunga pohon Kiawe disebut. Pohon-pohon ini tumbuh di Kepulauan Pasifik khususnya Kepulauan Hawaii. Pohon Kiawe sangat tinggi dan menghasilkan bunga yang besar. Sehingga untuk mengambil madu dari pohon kiawe sangat sulit sehingga madu jenis ini cukup langka dan membuatnya menjadi madu dengan harga yang sangat mahal. Ada beberapa orang menganggap madu putih sebagai madu terbaik yang ada di dunia. Di Indonesia, Madu putih terkenal berasal dari Sumbawa.

Proses pengambilan madu cukup sulit karena pohon dari sarang madu ini biasanya sangat tinggi. Untuk mengambilnya seseorang harus mencapai sarang lebah yang sangat tinggi. Untuk mendapatkan kualitas madu yang baik, tekstur sangat penting untuk diperhatikan. Jika madu putih diekstrak terlalu dini atau belum waktunya maka akan memiliki kadar air yang sangat tinggi dan itu akan menyebabkan fermentasi madu. Fermentasi madu tersebut tidak dapat menawarkan manfaat madu putih. Maka untuk mengambilnya seseorang harus menunggu sampai madu mengkristal dalam sisir.

Khasiat madu sudah dikenal sejak lama, begitu juga dengan beberapa macam madu yang tersebar di Indonesia. seperti halnya madu putih, yang merupakan cairan berwarna putih kental yang dihasilkan oleh kelenjar kepala lebah pekerja. Cairan seperti susu ini adalah makanan para bayi lebah dan ratu lebah. 

Madu putih yang dimaksudkan adalah madu dengan royal jelly dengan perbandingan 1:1. Madu putih memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit, hal ini dikarenakan madu putih mengandung royal jelly yang sangat bagus untuk tubuh manusia. Dua jenis ini jika digabungkan dapat dipastikan bahwa khasiat dari madu putih itu berkali lipat ganda dibanding dengan madu biasa. Madu putih memiliki beberapa khasiat antara lainnya adalah sebagai berikut:
  •     Berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
  •     Berkhasiat untuk menyembuhkan maag, lever, dan asma.
  •     Berkhasiat untuk menormalkan tekanan darah.
  •     Berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol bagi penderita diabetes.
  •     Berkhasiat untuk meningkatkan eritrosit.
  •     Berkhasiat untuk mengatasi masalah kesuburan seperti impotensi.

Madu Putih Sumbawa adalah madu yang dipanen dari kepungan lebah liar yang bersarang di hutan sumbawa, nektar dari lebah yang menghasilkan madu putih berasal dari nektar pohon kaliandra dan bidara (goal) yang memiliki sifat penyembuh sehingga baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Khasiat Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah:
Insya Allah membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti batuk, flu, asthma, sariawan, sakit perut, sakit tenggorokan,.Membantu mengobati gangguan jantung,ginjal, liver, TBC, diabetes, menstabilkan kolesterol, menormalkan tekanan darah, dan baik untuk imunitas anak-anak dan orang dewasa.

Komposisi :
100% Madu putih Sumbawa

Anjuran Minum :
Baik diminum sebelum dan sesudah tidur 1-2 sendok makan.

bagi Anda yang ingin memesan Madu Putih Sumbawa 350 gr Ath-Thoifah bisa melalui :
0821 390 63541 | Supplier Herbal Murah

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER