Honey Jelly Massage Cream

Rp. 35.000,00

Honey Jelly Massage Cream

Honey Jelly Massage Cream
Honey Jelly Massage Cream



SupplierHerbalMurah.Com
Honey Jelly Massage Cream – Memijat wajah adalah salah satu cara ampuh mengurangi kerutan dan membuat kulit kencang lebih lama. Seperti yang kita tahu, seiring bertambahnya usia, kulit wajah akan mulai mengendur dan kerutan-kerutan pun muncul. Untuk mencegah tanda-tanda penuaan tersebut muncul terlalu dini, kamu bisa melakukan sendiri teknik pemijatan sederhana pada wajahmu. Pemijatan wajah ini akan lebih efektif jika menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun, madu ataupun face moisturizer yang juga mengandung bahan alami. Dengan pemijatan, khasiat bahan alami tersebut akan lebih meresap ke kulit sehingga wajah lebih bersinar dan garis halus tersamarkan.

Honey Jelly Massage Cream Original merupakan cream pijat yang mengandung olive oil atau zaitun, meldepuratum, bedak bengkoang, emulgator putih, royal jelly, bee polen, lilin lebah dan madu murni kalimantan. Aman digunakan untuk anak kecil, dewasa, remaja, orang tua, segala jenis kulit, semua boleh pakai, bahkan bayi sekalipun.

Honey Jelly Massage Cream bukanlah cream pemutih wajah, tidak bisa memutihkan melainkan menyehatkan, dapat mencerahkan wajah secara maksimal, merawat, menyembuhkan, mengobati, menutrisi, menyempurnakan secara keseluruhan tampilan luar kulit wajahmu. Karena sifatnya yang merupakan perawatan sampingan, oleh karena itu Honey Jelly Massage Cream tidak menggantikan fungsi cream wajah, sehingga selalu disarankan saat menggunakan Honey Jelly Massage Cream maka rajinlah menggunakan krim wajah Anda agar hasilnya bersinergi dengan maksimal. Jika cream wajahmu memutihkan, maka Honey Jelly Massage Cream menyehatkan dan memaksimalkan hasil akhirnya.

Apakah Honey Jelly Massage Cream Aman?
Yes, sangat aman. Karena sudah berizin dari Dinas Kesehatan RI dengan no izin:
DINKES : SPP – IRT 209317202220.

Selain sudah mengantongi izin Dinkes, Honey Jelly Massage Cream juga aman jika tertelan, bahkan aman digunakan untuk bayi dan bisa digunakan sebagai obat oles untuk menyembuhkan luka luar. Komposisi Honey Jelly Massage Cream juga mengandung bahan aman herbal alami dan 100% tanpa bahan kimia. Selain itu juga Honey Jelly Massage Cream tidak mengandung unsur peeling atau scrub, sehingga tidak menipiskan kulit cantikmu, yang meluruhkan sel kulit mati pada kulit mu adalah minyak zaitun yang terkandung di dalam Honey Jelly Massage Cream ini. So, dipakai setiap hari pun tidak akan menipiskan kulit, justru akan menebalkan dan menguatkan kulitmu.

Khasiat dan Manfaat Honey Jelly Massage Cream

Khasiat dan manfaat antara lain:
  • Membantu merapatkan pori-pori dengan sempurna
  • Membantu mengangkat komedo,lemak wajah dan sel kulit mati
  • Membantu membuat wajah  lebih halus lembut, mulus, bersih dan cerah
  • Membantu membuat permukaan dan warna kulit lebih rata
  • Membantu memperlancar peredaran darah
  • Membantu mempercepat regenerasi dan metabolisme sel-sel wajah
  • Membantu membuat kulit relax, segar, bebas stres, glowy, shiny, kenyal elastis, bercahaya, pancarkan aura, wajah bening transparan memantulkan cahaya, tampak sehat berseri
  • Membantu menghilangkan noda atau bekas luka wajah berkurang dan samar, atasi kerut keriput dan garis di wajah
  • Membantu menyembuhkan wajah berjerawat

Cara Penggunaan :
  1. Cuci muka, Ambil cream secukupnya. Lalu Oleskan secara merata lalu pijat mendalam hingga masuk meresap ke dalam pori pori selama minimal 5-15 menit dengan gerakan memutar keatas (jangan memijat wajah ke arah bawah karena akan membuat wajah cepat turun & kendur).
  2. Seketika formula herbal super alaminya mengangkat sempurna sel kulit mati, komedo membandel, menutup pori dan membersihkan wajah hingga ke dalam pori.
  3. Lakukan treatment 1x sehari selama 1 minggu berturut turut, minggu berikutnya cukup 2x seminggu
  4. Disarankan rajin menggunakan krim pagi + malam Anda, agar hasil lebih maksimal

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541
Pusat Grosir Obat Herbal Murah yang Aman & Terpercaya. .

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER