Elcure Barracuda

Rp. 220.000,00

Elcure Barracuda (Ekstrak Biji Rami)

Elcure Barracuda (Ekstrak Biji Rami)




SupplierHerbalMurah.Com
Tubuh manusia terdiri dari beberapa jaringan /organ.
Organ/jaringan terdiri dari berjuta juta sel.
Sel terbentuk karena instruksi dari kromosome. Kromosome terdiri dari bermilyar milyar DNA. DNA terbentuk dari Asam Amino dengan bantuan asam lemak, vitamin, mineral dan enzim.
.
Yang menjadi kendala adalah kerusakan struktur dari DNA karena asupan gizi dan lingkungan yang kurang baik, sehingga DNA akan membentuk kode yang berbeda dan mengakibatkan terbentuknya sel yang tidak diinginkan (sel kanker) dan penyakit degeneratif lainnya seperti jantung, diabetes, stroke, kanker, dan sebagainya

EL-CURE  merupakan asupan nutrisi yang baik, seimbang, dan lengkap maka tubuh kita dapat  mencegah kerusakan DNA dan meregenerasi kembali sel yang rusak di tubuh kita.

Elcure Barracuda
Bioteknologi Herbal
Inovasi unggulan berbahan alami dari keajaiban tanaman berbunga biru yang tumbuh di padang rumput yang sangat direkomendasikan sebagai sumber gizi yang diperlukan oleh tubuh sebagai minyak kaya dengan omega 3 alami ditambah dengan olahan dari sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian tanpa adanya bahan pengawet.

Khasiat :
Menjaga Kesehatan Tubuh dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh,bagi yang diabetes, luka bakar, stroke, jantung, kanker, myom, kista, katarak, maag, TBC, dan menstabilkan PH tubuh

Komposisi :
Buah-buahan           50%
Sayuran               12%
Biji-bijian            3%
Madu                   5%
Biji Rami/Linseed Oil 30%

Cara Pakai :
Dewasa 5-10 tetes x 3 per hari
Anak-anak 3 tetes x 3 per hari
Luka/Benjolan : Dioleskan
Untuk mata, telinga, hidung : Diteteskan

Peringatan :Hindari dari sinar matahari secara langsung jangan diteteskan ke dalam air panas

Kocok dahulu sebelum digunakan
Baca petunjuk lengkap dalam kemasan

Volume (Isi):     15 ml
Izin Depkes RI:     STPT : 440/09/Yanmedik/Batra/X/2013
Produsen/Merk:     PT. Internasional Hybrid Solution

Supplier Herbal Murah 0856-3076-398

Testimoni !!!
1. Bp. Mumuh 53th (Purwakarta)Mengalami stroke, diabetes, sudah cuci darah 1x seminggu. Setelah minum Elcure 10×15 tetes 3x sehari, dalam jangka waktu 3 minggu stroke hilang, gula darah normal,jempol kakiyang bolong sudahsembuh,cuci darahsudah tidakdilakukan lagi selama 2 bulan, lukadi kakisetelah di oleskan 4 hari menutup.

2. Jantung koroner.Bp.Oman (Sumedang)Menderita sakit jantung koroner bertahun tahun, disarankan oleh dokter harus operasi, karena biaya yang mahal, pasrah dengan keadaan, setelah minum ElCure 10-15 tetes 3x sehari,dalam jangka waktu 1,5 bulan sembuh tanpa harus operasi.

3.Ibu Anna 73 th (Samarinda)Luka di alis mata, sudah berobat ke beberapa dokter kulit, selama 1 tahun lebih, diberiberbagai macam salap tidak sembuh sembuh, setelah diolesi Elcure beberapa kali dan minum 10 tetes selama 3 hari berturut-turut,..luka mengering.bersih. kemudian dikakiterdapat luka lama yg takkunjung sembuh sembuh/kering setelahdi olesi dan minum bberapa tetes.

4. Serly 43th, (Samarinda)Menderita mata minus 2,75,.. setelah minum5-10tetes El-Cure sehari 2-3 kali,.. belum 3 minggu, mengecekan matanya karena merasa kurang nyaman dimata serasa soflens mengganjal, ternyata sembuh 100%,sekarang sudahtidak pakaisoflens lagi.

5. Seorang ibu diTarakan,saya lupa menanyakan namanya,Menderita stroke di lidah, sehingga sulit berbicara normal,… namun setelah diberi ElCure10 tetes x3 sehari,…baru beberapa hari pengobatan sudah bisa berbicara.

Supplier Herbal Murah |  0856-3076-398
Related Post
Madu Batuk El Iman Madu Flu Araudhoh
Madu Syamil Kids Madu Kamil Kids

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER