Cleaning Enema Set OneMed Surabaya

Cleaning Enema Set OneMed Surabaya

Jual Cleaning Enema Set ONeMed Surabaya



Coffee enema (Terapi Enema Kopi Surabaya) merupakan salah satu bagian dari “pengobatan alternatif” yang ditemukan oleh Dr. Gerson dan sering disebut sebagai “The Gerson Theraphy”. Cara pengobatan coffee enema ini (tidak selalu pengobatan, tetapi juga perawatan) mungkin tidak popular, karena kesannya “Not High-Tech” dan bernada sedikit “jorok” buat kaum puritan. Umumnya yang ikut menerapkan cara ini adalah orang yang memang mempunyai masalah kesehatan serius dan setelah mencoba cara ini dapat dicatat bahwa 90% menyenangi cara ini dan merasakan manfaatnya.Cara ini juga sangat baik untuk dipakai oleh orang-orang sehat untuk menjaga kebugarannya.

Enema Kopi adalah salah satu terapi yang dikembangkan oleh Dr Max Gerson sekitar 70 tahun yang lalu. Dr Gerson sendiri sebenarnya di awal menemukan manfaat Enema Kopi untuk mengobati migrain. Belakangan baru ia meneruskan konsep ini untuk membantu para pasien penderita penyakit berat, terutama kanker, dalam terapi mereka. Tidak heran bila secara generik, nama Enema Kopi sering menjadi ‘Terapi Gerson’ di kalangan pelakunya. Sebenarnya istilah ini tidak terlalu tepat.

Pertama kali konsep ini diperkenalkan oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner dari departemen kedokteran Universitas Gottingen, Jerman. Mereka mendapati bahwa kafein dalam kopi, melancarkan aliran empedu untuk membantu fungsi hati. Hati adalah organ terbesar yang memproseskan racun dalam tubuh. Tapi mereka menemukan juga bahwa kopi bila diminum tidak akan menimbulkan efek serupa. Selain itu dibutuhkan kopi dalam jumlah yang cukup untuk terapi ini. Jumlah tersebut bila diminum membuat efek seperti mabuk karena efek kafein pada sistem saraf otonom, dan rasa tidak nyaman di lambung hingga alat cerna lainnya, bahkan sangat mungkin harus dimuntahkan. Kopi dalam enema harus dimasukan langsung ke dalam usus besar, dimana areal ini punya kemampuan menyerap cairan biasanya sisa makanan yang telah diproses organ cerna sebelumnya. Kafein langsung bisa mendongkrak koordinasi kerja organ liver-empedu pasca diserap via usus besar

untuk mengetahui lebih detail mengenai ENEMA KOPI silahkan baca Terapi Enema Kopi Surabaya

SupplierHerbalMurah.Com -Menjual Cleaning Enema Set ONeMed,merupakan alat yang digunakan untuk mengosongkan feses pada usus. Alat ini banyak digunakan untuk TERAPI GERSON (Terapi Enema Kopi Surabaya) di INDONESIA, karena sangat mudah dan murah.
Alat ini digunakan pada tindakan lavemen sebelum operasi, sebelum partus, pada kasus konstipasi yang lama, pembersihan usus pada detoksifikasi, untuk perawatan pasien di rumah (Home care) maupun untuk keperluan diagnostik.

Dengan menggunakan alat enema set ini maka infeksi silang dapat dicegah karena digunakan untuk sekali pakai.

Keunggulan Alat Enema Set untuk terapi Gerson Indonesia:

  • Ujung tubing berbentuk bulat dan dilengkapi pelumas, sehingga tidak menyebabkan infeksi anus.
  • Kantong dapat digantung pada tiang infus.
  • Aman, bersih dan praktis.
  • Pemakaian disposable untuk mencegah infeksi silang, sehingga aman bagi pasien dan paramedis.
Komponen:

- Kantong cairan kapasitas 1500 CC, dilengkapi dengan tubing 150cm (diameter 7mm), klem pelumas dan tutup pada ujung tubing.

Manfaat Terapi Enema Kopi 

Berikut adalah beberapa daftar singkat dari banyaknya manfaat enema kopi :

PENGHAPUS RACUN

 Manfaat utama dari enema kopi adalah untuk meningkatkan eliminasi racun melalui hati. Memang, studi endoskopik mengkonfirmasi bahwa enema kopi mampu meningkatkan produksi empedu. Seorang pasien yang diberikan enema kopi sambil endoskopi memonitor jalur masuk  ke saluran empedu. Dalam beberapa menit enema kopi bekerja, aliran empedu akan meningkat. Peningkatan aliran empedu juga meng-alkalizes usus kecil and promotes improved digestion..

MEMBERSIHKAN. 

Kopi juga bertindak sebagai astringent pada usus besar, membantu membersihkn dinding usus besar. Kontributor umum bagi buruknya kesehatan adalah produksi dan penyerapan racun dalam usus kecil dan besar. Apabila makanan tidak tercerna dengan baik, sugars ferment and protein putrefies or rots. Kedua proses tersebut menghasilkan bahan kimia beracun yang kemudian diserap ke dalam hati.

MERANGSANG ALIRAN EMPEDU 

Enema kopi bermanfaat untuk meningkatkan pencernaan dengan cara meningkatkan aliran empedu dan menghilangkan racun dalam usus besar sehingga mereka tidak akan terserap. Kebanyakan orang dengan keluhan kesehatan, menderita akibat gangguan pencernaan dan produksi zat beracun dalam usus.

MERANGSANG HATI

 Enema kopi terutama membantu memperlambat sistem oksidasi. Aktivitas hati para pasien akan bekerja lebih lamban dan pencernaannya biasanya telah rusak. Oksidasi yang cepat mungkin jauh lebih sulit retaining enema.


Cleaning Enema Set By OneMed HEALTH CARE
KEMKES RI AKL 20805012629
PT Jayamas Medica Industri, Indonesia

SupplierHerbalMurah.Com 

KONSULTASI ONLINE DAN INFO PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :

Supplier Herbal Murah
Call Only : 0812 2976 9622
WA Only
0812 2976 9622

Related Post
Jasa Bekam Surabaya Jasa Pijat Surabaya
Terapi Gurah Surabaya Terapi Enema Kopi Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER