Tempat Pesan Mesin Air KANGEN Surabaya

Rp. 49.000.000,00
Tempat Pesan Mesin Air KANGEN Surabaya

Air KANGEN Surabaya
Mesin Air KANGEN SURABAYA

Belakangan ini, ramai orang bicara tentang Air kangen (Kangen Water) . Tidak terkecuali air kangen (water kangen) di Surabaya. Ada yang menyebutnya Air Alkali..

Tidak hanya itu saja, ternyata air kangen bisa diproduksi sendiri dengan cara membeli mesinnya. Beberapa orang mencoba langsung membeli dari tempat jual mesin air kangen di Surabaya.
Apa sih air kangen itu ?

10 Fakta menarik Tentang Manfaat Air Kangen
  1. Kangen yang berasal dari kata Kan Gen dalam bahasa Jepang artinya kembali ke asal mula. Ada 10 fakta menarik mengapa harus minum air kangen, yaitu:. Kangen Water Memiliki PH tinggi yaitu antara 8,5 – 11,5, membantu menetralkan keasaman dalam tubuh. Maka tubuh tidak perlu lagi menghasilkan lemak & kolesterol yang berlebihan saat keasaman meningkat & membahayakan organ dalam.
  2. Memiliki Anti Oxydant sangat tinggi dari pada minuman apapun, hingga mampu mematikan kuman & bakteri berbahaya dalam tubuh khususnya sistem pencernaan secara cepat. Juga meremajakan seluruh sel-sel tubuh manusia dan mencerahkan kulit.
  3. Molekul air Kangen Water sangat kecil (Micro cluster) hingga mampu terserap ke dalam sel-sel tubuh sejak 60 detik pertama minum air Kangen Water molekulnya langsung diserap ke sel otak & sel darah.
  4. Kangen Water mampu melarutkan lemak & minyak yang ada di dalam darah dan yang menempel di dinding usus, untuk dibuang bersamaan saat BAB.
  5. Kangen Water mampu membantu tubuh untuk mempunyai kemampuan self healing untuk kesembuhan kanker, penyakit jantung, ginjal, stroke, hipertensi, kista, susah BAB, dan penyakit kronis lainnya. Selain diminum juga dapat dipakai untuk perawatan kulit wajah dan penyubur rambut.
  6. Kangen Water juga sebagai anti bakteri terkuat melebihi alkohol untuk luka terbuka, luka bakar, jerawat, bisul, hand sanitizer, pengganti obat kumur.
  7. Kangen Water satu-satunya air putih yang mampu membersihkan sayuran, buah-buahan dan beras dari Pestisida juga unsur berbahaya lainnya yang melekat.
  8. Mesin Kangen Water adalah satu-satunya Perangkat ionisasi air yang mendapat rekomendasi dari Kementrian Kesehatan serta ikatan dokter di Jepang yang beranggotakan 6500 dokter ahli terbaik di dunia. Juga penerima sertifikat Gold Sealed dari lembaga pengawasan air terbaik di Amerika Water Quality Association (WQA).
  9. Mesin Kangen Water satu-satunya perangkat ionizer air 100% made in Japan yang mempunyai umur pemakaian 15 -20 tahun dengan penggunaan konsumsi rumah tangga. Garansi mesin 5 tahun untuk tipe SD501
  10. Kangen Water di konsumsi masyarakat di negara-negara maju sejak 40 tahun lalu, bahkan menjadi minuman Celebrity Hollywood, tokoh dunia hingga artis di indonesia.

Anda tertarik dan ingin mengkonsumsi air kangen dengan cara memiliki mesin air kangen sendiri ?

Kami jual mesin air kangen di Surabaya ini dengan edukasi yang baik tentang air kangen dan mesin air kangen . Kami juga membantu instalasi tandon air yang menjadi bahan dasar air kangen.


Silakan hubungi kami di nomor kontak kami ..
Kami dengan senang hati akan melayani anda. .

Supplier Herbal Murah | 0821 390 63541


Related Post
Susu Ettawaku
Susu GMP Nutri
Teh Kulit manggis
The Daun Sirsak

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER