S-MAXTea (Teh Celup Sirsak-Manggis)

Rp. 25.000,00

S-MAXTea (Teh Celup Sirsak-Manggis)
S-MAXTea (Teh Celup Sirsak-Manggis)
S-MAXTea (Teh Celup Sirsak-Manggis)


Supplier S-MAXTea (Teh Celup Sirsak-Manggis)| Supplier Herbal Murah
Khasiat Kulit Manggis-, Buah manggis berasal dari asia tenggara salah satunya adalah negara indonesia dan di sebut-sebut asal usul buah manggis ini dari pulau kalimantan yang menyebar ke negara-negara lainnya. Buah ini pertama kali di temukan oleh penjelajah dari Prancis bernama Laurent Garcin 1683-1751 dan dibudidayakan dengan waktu yang lama di daerah tropik basah kemudian penamaan latin buah manggis itu menggunakan nama penemunya menjadi  Garcinia Mangostana. Selain rasanya enak tenyata buah manggis ini sangat banyak khasiat dan manfaatnya, oleh karena itulah buah manggis ini mendapat julukan “The Queen of Fruits” atau ratu buah. Buah manggis ini ternyata mengandung zat xanthone yang kaya akan anti oksidan tinggi. Zat xanthone ini mempunyai kemampuan mengeluarkan zat racun dan radikal bebas penyebab penyakit dari tubuh anda selain itu juga  berfungsi sebagai zat anti kanker.

Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon yang terdapat di alam, tetap dalam buah manggis ini terdapat 40 macam dan hal ini merupakan kandungan yang paling banyak. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Beberapa khasiat lainnya dari kulit manggis adalah:

    Khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan borok luka
    Khasiat kulit manggis untuk menghentikan diare
    Khasiat kulit manggis untuk mencegah radang usus
    Khasiat kulit manggis untuk mencegah penyakit jantung
    Khasiat kulit manggis untuk menurunkan kolesterol
    Khasiat kulit manggis untuk menurunkan tekanan darah tinggi
    Khasiat kulit manggis untuk memperlambat proses penuaan
    Khasiat kulit manggis untuk mencegah penyakit batu ginjal
    Khasiat kulit manggis untuk membantu penglihatan mata
    Khasiat kulit manggis untuk menurunkan demam
    Untuk memperkuat sistem daya tahan  tubuh
    Untuk membantu menurunkan kadar gula dalam darah
    Untuk menyembuhkan sariawan
    Untuk mengobati penyakit migren
    Untuk mengobati stres dan mengurangi depresi
    Untuk mencegah kemandulan
    Untuk mencegah berbagai kanker
    Untuk mencegah infeksi paru paru dan TBC
    Untuk meminimalkan gejala nyeri saat menstruasi
    Untuk membantu tidur agar lebih nyenyak.

Itulah khasiat khasiat kulit manggis dalam mengobati penyakit,dan masih banyak lagi khsiat lainnya yang bisa anda rasakan dengan mengkonsumsi ace maxs karena selain dari khasiat  kulit manggis ace maxa juga di padukan dengan bahan alami lainnya yaitu dengan khasiat daun sirsak sehingga obat herbal ace maxs ini menjadi obat herbal multi khasiat.

Sedangkan Sirsak memiliki nama latin Annona muricata L dan berasal dari keluarga Annonaceae. Tanaman sirsak berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Sirsak memiliki nama sebutan yang berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Misalnya orang Sunda menyebutnya sebagai Nangka Walanda, orang jawa menyebutnya Nangka Landa, sementara orang Minang menyebutnya dengan Duriana Betawi.

Sirsak memiliki buah dengan rasa asam manis dan menyegarkan. Selain dikonsumsi seperti buah-buahan lainnya, buah sirsak juga seringkali digunakan sebagai obat tradisional, begitu juga dengan daun, biji dan akarnya. Tidak heran, beberapa tahun belakangan ini, buah sirsak menjadi sangat populer, seperti buah manggis.

Kandungan Senyawa Buah Sirsak

Bukan tanpa alasan, jika buah dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan alternatif. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

1. Serat
Sirsak mengandung banyak serat untuk memfasilitasi gerakan pencernaan dan usus, dan dapat membantu mengontrol kadar kolesterol. Selain itu, buah ini juga dapat membantu Anda mengontrol nafsu makan dan kontrol berat badan.

2. Karbohidrat
Secangkir sirsak mengandung karbohidrat hampir 38 gram, yang merupakan sumber energi utama tubuh. Asupan karbohidrat harian Anda harus mencapai 45-65 persen dari kalori tubuh, yaitu 225-325 gram per hari untuk diet 2.000 kalori. Selain itu, jenis karbohidrat yang terkandung dalam buah yang jauh lebih sehat dari yang ditemukan dalam soda atau kue, karena dapat memicu kenaikan gula darah.

3. Kalium
Sirsak merupakan makanan sehat yang dapat meningkatkan asupan kalium untuk tubuh Anda. Kalium sangat penting bagi tubuh karena membantu otot-otot, tulang kontraksi, pencernaan dan mengatur tingkat tekanan darah yang sehat.

4. Vitamin C
Buah sirsak sangat kaya akan vitamin C. Perempuan harus memenuhi asupan 75 mg vitamin C per hari, sedangkan lelaki sekitar 90 mg per hari. Vitamin C berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan penyakit, termasuk kerusakan kulit, dan menyembuhkan luka. Selain itu, vitamin C juga dianggap sebagai antioksidan yang bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas.

5. Air
Secangkir sirsak mengandung hampir 183 gram air. Menurut MayoClinic.com, kebanyakan orang perlu 8-9 gelas air setiap hari. Buah dengan kadar air yang tinggi, termasuk sirsak, dapat membantu mencegah dehidrasi.

6. Fosfor dan Kalsium
Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 gram buah sirsak. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

7. Lemak
Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.

Bagaimana jika Sirsak dan Manggis dikombinasikan menjadi minuman herbal berupa teh?
Silahkan hubungi

Supplier Herbal Murah | 0821 390 63541

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER