STAR BIO Oil 10ml

Rp. 45.000,00

STAR BIO Oil 10ml

Supplier Herbal Murah | STAR BIO Oil 10ml

Harga : Rp. 45.000
Komposisi :
Coconut Oil 40%
Syzygium Aromaticum 25%
Jatropha Curcas Linn 10%
Pogostemon Cablin 10%
Kaemferia Galanga 10%
Piper Betle L 5%

Cara Penggunaan :- Semprotkan dan oleskan pada bagian yang sakit
- Hanya untuk pengobatan dari luar. Untuk hasil maksimal hindari air minimal 4 jam

Khasiat :
Membantu menyembuhkan patah tulang, sakit otot, persendian dan syaraf.


Apa itu minyak kelapa?

Minyak kelapa murni (Inggris: virgin coconut oil) adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

Penyulingan minyak kelapa seperti di atas berakibat kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Minyak kelapa murni, atau lebih dikenal dengan Virgin Coconut Oil (VCO), adalah modifikasi proses pembuatan minyak kelapa sehingga dihasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama yaitu lebih dari 12 bulan.

Pembuatan minyak kelapa murni ini memiliki banyak keunggulan, yaitu:
  • Tidak membutuhkan biaya yang mahal, karena bahan baku mudah didapat dengan harga yang murah
  • Pengolahan yang sederhana dan tidak terlalu rumit, serta
  • Penggunaan energi yang minimal, karena tidak menggunakan bahan bakar, sehingga
  • Kandungan kimia dan nutrisinya tetap terjaga terutama asam lemak dalam minyak.

Jika dibandingkan dengan minyak kelapa biasa, atau sering disebut dengan minyak goreng (minyak kelapa kopra), minyak kelapa murni mempunyai kualitas yang lebih baik. Minyak kelapa kopra akan berwarna kuning kecoklatan, berbau tidak harum, dan mudah tengik, sehingga daya simpannya tidak bertahan lama (kurang dari dua bulan). Dari segi ekonomi, minyak kelapa murni mempunyai harga jual yang lebih tinggi dibanding minyak kelapa kopra, sehingga studi pembuatan VCO perlu dikembangkan.

Manfaat untuk Kulit :

Jerawat
Kulit secara alami mengeluarkan minyak melalui kelenjar sebum untuk menjaga kelembaban dan mencegah kulit kering serta pecah-pecah. Jerawat terjadi ketika kelenjar sebum tersumbat dan mengalami infeksi. Kondisi ini akan menyebabkan pembengkakan kemerahan yang kadang menyakitkan. Sifat anti-bakteri dalam VCO, terutama yang berasal dari asam laurat dan kaprat, membantu mengurangi infeksi bakteri. Selain itu, vitamin E dalam VCO membantu menenangkan kulit serta melembabkannya.

Kulit Kering
Kulit kering sangat rentan dan rawan terhadap infeksi. Kelenjar sebum mensekresikan minyak yang membantu menghambat pertumbuhan bakteri merugikan.VCO membantu melindungi kulit dengan menjaga pH kulit tetap seimbang serta melembabkan kulit sehingga bebas dari kekeringan.

Infeksi
Menggunakan VCO pada kulit berpotensi membantu memerangi dan mencegah infeksi mikroba dan bakteri. Infeksi pada kulit bisa menyakitkan dan tak sedap dipandang. VCO bermanfaat mencegah infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Menghambat Penuaan Kulit
Saat masih muda, kulit akan terasa elastis, kuat, dan lentur. Seiring waktu, radikal bebas merusak jaringan ikat di kulit.Hal ini menyebabkan hilangnya elastisitas yang memicu tanda-tanda penuaan. VCO mampu menembus kulit dan menyediakan antioksidan untuk memerangi radikal bebas. VCO juga akan memperkuat jaringan ikat kulit dan membuat kulit menjadi lembut dan elastis.

STAR BIO Oil 10ml bisa dipesan di

Supplier Herbal Murah | 0821 390 63541

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER