SARI KURMA DUBAY EMIRATE 350 ml

Rp. 35.000,00

SARI KURMA DUBAY EMIRATE 350 ml
SARI KURMA DUBAY EMIRATE 350 ml
SARI KURMA DUBAY EMIRATE 350 ml

Supplier Sari Kurma Dubay Emirate 350 ml | Supplier Herbal Murah

Dalam bahasa Arab disebut تمر‎, Tamr; dan nama latin disebut Phoenix dactylifera. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia. Ukuran pohonnya sedang dengan tinggi sekitar 15-25 m, tumbuh secara tunggal atau membentuk rumpun pada sejumlah batang dari sebuah sistem akar tunggal. Daunnya memiliki panjang 3-5 m, dengan duri pada tangkai daun, menyirip dan mempunyai sekitar 150 pucuk daun muda; daun mudanya berukuran dengan panjang 30 cm dan lebar 2 cm. Rentangan penuh mahkotanya berkisar dari 6-10 m. 

Sari Kurma adalah makanan yang terbuat dari proses pengolahan kurma sehingga kurma menjadi lebih lembut dan terpisah dari bijinya, tentu pengolahan Sari Kurma Dubay Emirate 350 ml ini tak membuang khasiat dan manfaat dari kurma aslinya. Adapun manfaat kurma diantaranya adalah :
    Mengurangi reaksi alergi :
    Buah kurma dapat mengurangi reaksi alergi. Karena buah kuno yang telah ada sejak abad ke-5 sebelum Masehi mengandung sulfur organik. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa senyawa sulfur organik berdampak positif pada sekitar 23 juta orang di Amerika yang mengalami alergi musiman.

    Proses pembekuan darah :
    Buah kurma dapat bermanfaat dalam proses pembekuan darah. Hal ini karena buah kurma kaya akan kandungan vitamin K dan vitamin B-kompleks. Vitamin B-kompleks seperti vitamin B-6 (piridoksin), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Vitamin ini membantu tubuh dalam mengatur metabolisme karbohidrat, lemak, dan juga protein.

    Manfaat Buah Kurma Bagi Kesehatan Tubuh :
    Buah kecil yang berbentuk oval ini memiliki banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat buah kurma bagi kesehatan tubuh.

    Baik untuk saraf dan otak
    Buah kurma mengandung nutrisi dan vitamin yang terbaik bagi kesehatan dan fungsi saraf. Kalium yang terkandung dalam buah kurma merupakan bahan untuk meningkatkan sistem saraf yang lebih responsif dan sehat. Aktivitas otak dapat meningkat, dapat lebih berpikir cepat, dan menjaga tetap fokus dalam menghadapi suatu masalah.

    Mengatasi anemia
    Penyakit anemia disebabkan karena kekurangan zat besi. Zat besi menjadi suatu komponen hemoglobin dalam sel darah merah dan menentukan kapasitas oksigen pembawa darah. Buah kurma mengandung zat besi karena sebanyak 0,90 milligram atau 100 gram per buah kurma (sekitar 11 persen AKG).

    Mencegah stroke
    Kurma juga dapat bermanfaat untuk mencegah stroke. Hal ini dikarenakan kurma dapat menghilangkan sebagian kolesterol jahat yang dapat menyebabkan stroke. Sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi buah kurma.

    Jika Anda tertarik untuk mengetahui Cara Membuat Sari Kurma sendiri berikut adalah cara memasaknya:

    Dan bahannya untuk membuat 330 gram sari kurma dibutuhkan bahan sebagai berikut :
    • 165 gram buah kurma jenis Red Sayer
    • 100 ml air
    • 33 gram glukosa
    • 33 gram fruktosa

    Sedangkan cara membuatnya adalah sebagai berikut :
    1. Buah kurma dimasukkan ke dalam alat press yang berguna untuk memisahkan biji dan daging kurma.
    2. Daging kurma yang sudah terpisah digiling dengan menggunakan blender dan ditambahkan air sedikit demi sedikit hingga menjadi jus kurma.
    3. Jus kurma dimasak selama kurang lebih 12 jam di atas kompor gas dengan api kecil dengan menggunakan wajan sebagai tempat memasak dan sebaiknya sering diaduk-aduk sehingga matang merata dan tidak menggumpal.
    4. Masukan fruktosa dan glukosa sesuai takaran pada saat sari kurma dimasak.
    5. Sari kurma yang sudah mendidih telah dimasak sekitar 12 jam kemudian didinginkan dan dimasukan dalam botol yang telah steril.
    Anda bisa memesan Sari Kurma Dubay Emirat 350 ml di

    Supplier Herbal Murah | 0821 390 63541


    Produk terkait:

    Share dengan teman:
     
    Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
    Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
    Template by : Creating Website
    Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER