Kapsul Gamat Gold Mabruuk

Rp. 40.000,00
Kapsul Gamat Gold Mabruuk

Kapsul Gamat Gold Mabruuk


SupplierHerbalMurah.Com
GAMAT GOLD, Hewan Laut yang Berkhasiat untuk Penyembuhan

Sering kita mendengar kata Gamat atau Teripang, namun banyak yang belum mengetahui wujudnya. Gamat atau Teripang merupakan binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat. Gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam, masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang sendiri-sendiri. Gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh, lama-kelamaan akan menjadi lendir, lendir tersebut bila dimasukkan kedalam air laut maka akan hidup kembali.

Hasil Penelitian GAMAT GOLD untuk Penyembuhan Penyakit

Khasiat Gamat Gold / Teripang Emas telah diteliti oleh para ilmuwan. Penelitian itu menunjukkan bahwa Gamat Gold dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu Arthritis, Diabetes Mellitus dan Hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat Gold sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari berbagai penelitian tersebut ditemukan pula bahwa Gamat Gold memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Gamat mengandung protein dan asam lemak essensial yang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga gamat kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).
Kapsul Gamat Gold Mabruuk

Khasiat Teripang Sebagai Obat Tradisional Radang Sendi

Teripang Laut / Gamat dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendiyang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Terbukti banyak masyarakat yang telah sembuh setelah mengkonsumsi gamat gold ,dengan hal tesebut,maa sudh sangat jelas akan kandungan yang terdapat di jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit radang sendi secara alami,segera lakukan pengobatan radang sendi anda dengan menggunakan obat tradisioal radang sendi gamat gold

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Peneliti Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada Gamat / Teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita Diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel Beta Pankreas yang memproduksi Insulin. Hasilnya, produksi Insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada Teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama Lektin. Penelitian itu mengungkap, Teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. (Trubus)

GAMAT GOLD Mabruuk Isi 60 Kapsul

Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun.

Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. Diperkirakan kasus Rheumatoid Arthritis diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai dengan 0,3% dari jumlah penduduk Indonesia.

Penderita RA (Rheumatoid Artritis) selalu menunjukkan simtoma ritme sirkadia dari sistem kekebalan neuroindokrin.
RA umumnya ditandai dengan adanya beberapa gejala yang berlangsung selama minimal 6 minggu, yaitu :

Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan
Pada tahap yang lebih lanjut, RA dapat dikarakterisasi juga dengan adanya nodul-nodul rheumatoid, konsentrasi rheumatoid factor (RF) yang abnormal dan perubahan radiografi yang meliputi erosi tulang.

Ada banyak sekali sebab mengapa persendian sakit. Nyeri sendi dapat merupakan gejala tunggal atau menjadi bagian banyak gejala lain yang Anda alami. Manifestasi nyeri sendi dapat bervariasi, seperti kelembutan atau tidak nyaman ketika disentuh, pembengkakan, peradangan, kekakuan, atau pembatasan gerakan.

Rasa sakit di sendi tentu saja hanyalah gejala dari masalah yang sebenarnya. Bila ada gejala lain seperti sakit kepala berat, sakit perut, demam, atau menggigil, Anda perlu melihat semua gejala untuk mengetahui penyebabnya. Berikut adalah 5 penyebab umum sakit persendian yang tidak disebabkan oleh cedera:

1. Penyakit rematik (rheumatoid arthritis)
2. Osteoartritis
3. Ankylosing spondylitis
4. Psoriatik Artritis
5. Gout (asam urat)

GAMAT GOLD Mabruuk Isi 60 Kapsul

Komposisi :
Gamat gold 100%

Khasiat:
  • Peregenerasi sel
  • Meringankan nyeri sendi
  • Membentuk tulang rawan
  • Meningkatkan metabolisme
  • Anti body
  • Mencegah tumor dan infeksi

Aturan pakai :
  • 3x2 kapsul untuk kesehatan dan stamina
  • 3x3 kapsul untuk pengobatan
  • Anak-anak 1/2 dosis diatas
Sebaiknya diminum sebelum makan
Sampaikan pada teman
SupplierHerbalMurah.Com | 0821.3906.3541

Related Post
Madu Batuk El Iman Madu Flu Araudhoh
Madu Syamil Kids Madu Kamil Kids

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER