ZaitunCap (Kapsul Zaitun plus Garlic Oil)

Rp. 55.000,00
ZaitunCap (Kapsul Zaitun plus Garlic Oil)

Jual ZaitunCap (Kapsul Zaitun plus Garlic Oil)

ZaitunCap (Kapsul Zaitun plus Garlic Oil)

(Zaitun dan Bawang Putih)
Minyak zaitun hasil olah buah zaitun menjadi ekstrak yang mempunyai segudang khasiat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan baik digunakan secara internal maupun eksternal. Berbagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik kecantikan tak sedikit yang memperkenalkan produk hasil olahan buah zaitun.

Salah seorang wanita yang sangat tersohor karena wajah cantik dan kulit yang begitu mulus adalah Ratu Cleopatra. Sebagai Ratu Mesir di zaman kuno sudah pasti penting untuk merawat kesehatan maupun kecantikan dirinya sendiri. Bukan hanya dia, banyak artis di Indonesia yang mengakui bahwa kecantikan diri yang didapat adalah hasil bantu dari minyak zaitun.
Kandungan Minyak ZaitunSebenarnya apa saja kandungan dalam ekstrak buah zaitun ini sehingga memiliki keistimewaan segitu banyaknya?

Senyawa kimia yang tersimpan dalam minyak zaitun misalnya triasilgliserol yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal dengan jenis omega 9 (asam oleat). Kadar omega 9 sekitar 55 - 83 persen dari total asam lemak. Karena lemak tersebut baik untuk tubuh sebab berjenis lemak tak jenuh tunggal, risiko tubuh teroksidasi lebih sedikit ketimbang omega-6 dan omega-3.

Manfaat Minyak Zaitun sudah sangat lama sekali penggunanya oleh manusia, Minyak ini kadang lebih di kenal dengan nama Olive Oil yang mana minyak ini berasal dari buah Zaitun itu sendiri yang sudah sangat terkenal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh manusia, Bahkan Nabi Muhammad SAW Juga berpesan kepada umatnya untuk mengkomsumsi Minyak Zaitun ini, Maka tidak perlu di Ragukan lagi akan Khasiat Minyak Zaitun ini untuk tubuh manusia, Baik itu untuk Kesehatan, Kecantikan dan Lain sebagainya yang mana akan coba aku Bahas semuanya di bawah nantinya.

Telah lama di lakukan penelitian terhadap Kandungan minyak Zaitun ini, karena memiliki manfaat yang sangat Beragam untuk kesehatan, dan Ternyata memang benar, setelah di lakukan penelitian oleh oleh banyak ahli, dan juga 16 Orang Tersohor dalam dalam Dunia Kedotoran mengungkapkan akan Khasiat dari Minyak Zaitun ini

Bawang putih sudah dimakan dengan alasan sebagai obat selama ribuan tahun –para firaun di Mesir bahkan memberikannya untuk para pekerja mereka agar kuat dan sehat. Ilmu pengetahuan terbaru menegaskan kebaikan dan manfaat bawang putih.

Melawan kanker. Menurut beberapa studi yang dimuat dalam laporan Anti-Cancer Agents in Medicinal Chemistry, bawang putih dapat memblokir pembentukan senyawa karsinogenik dan membantu perbaikan pada DNA. John Milner, Ph.D., dari National Cancer Institute, mengatakan bahwa senyawa sulfur dalam bawang putih benar-benar dapat berfungsi sebagai "pro-oksidan" -bahan kimia yang menyebabkan kerusakan oksidasi– pada sel-sel kanker dan  membantu untuk menghancurkan sel-sel kanker tersebut.

Menyelamatkan jantung. Bawang putih telah terbukti mampu menurunkan hipertensi dan pembentukan plak di dinding arteri. Sebuah meta-analisis di Australia menyimpulkan bahwa bawang putih juga mampu menurunkan tekanan darah pada orang dengan hipertensi, sementara tinjauan studi di Molecular Nutrition & Food Research menemukan bahwa diet yang kaya bawang putih dapat membantu mencegah aterosklerosis, yaitu gejala yang mengawali serangan jantung dan stroke, dengan mencegah pembekuan darah serta meningkatkan fungsi pembuluh darah.

Penghancur radikal bebas. Sebuah review oleh para peneliti di Pakistan menunjukkan bahwa senyawa dalam bawang putih dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menghancurkan radikal bebas terkait dengan penyakit dan penuaan.

Sebagai antimikroba. Dalam pengobatan tradisional, bawang putih sering digunakan untuk membunuh parasit, jamur, bakteri, dan virus yang menyebabkan infeksi. Komponen bawang putih  yang berperan sebagai antimikroba pada bawang putih adalah senyawa sulfur seperti allicin, beberapa protein, saponin, dan senyawa fenol.

Penurun kolesterol. Penelitian menemukan bahwa bawang putih dapat menurunkan jumlah kolesterol, LDL, serta VLDL (kolesterol jahat) dalam darah dan meningkatkan jumlah HDL (kolesterol baik) dalam darah. Hal ini disebabkan oleh komponen allicin dan turunannya yang dapat menghambat pembentukan kolesterol di hati.


Kandungan Zaitun dan Allium Sativum L. (Zaitun dan Bawang Putih):
Zat-zat aktif dalam bawang putih antara lain vitamin A, B, C, kalsium, potasium, besi, karoten, dan selenium. Yang paling dominan dalam menghambat kanker adalah komponen allyl sulfur seperti diallyl sulfide, diallyl disulfide, diallyl trisulfide, S-allyl cystein, S-allyl mercaptocysteine, allicin dan ajoene. Zat-zat tersebut mencegah pembentukan dan pengaktifan nitrosamin di dalam tubuh, juga memblokir aflatoxin, azoxymethane, benz pyrene, dan lain-lain, yang semuanya merupakan zat karsinogen (pemicu kanker).

Kandungan:
Minyak zaitun 75%
Garlic 25%

Indikasi: 
Menghindarkan dari kemungkinan berpenyakit jantung. Menyembuhkan tekanan darah tinggi, meringankan tukak lambung, menurunkan kolesterol dalam darah, meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes, melumpuhkan radikal bebas yang mengganggu kekebalan tubuh, bermanfaat sebagai penawar racun (detoxifier) yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit, menjaga stamina tubuh, mengandung khasiat antimikroba, antitrombotik, hipolipidemik, antiarthritis, hipoglikemik, dan juga memiliki antivitas sebagai antitumor dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Aturan pakai:
Untuk kesehatan: 3 x 1 kapsul / hari
Penyakit ringan: 3 x 2 kapsul / hari
Penyakit kronis: 3 x 3 kapsul / hari
Anak-anak: 1 kapsul / hari

Volume (Isi): 80 Kapsul
Izin Depkes RI: IKOT 225/03/00000000/YANKES/5.08
Produsen/Merk: Mabrouk Herbal


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah | 0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya: Teh Herbal Mahkota Dewa Plus Jahe Merah
Related Post
Alpha Gen Collagen Alpha Gamat Gold
Minyak Zaitun Tursina Minyak Ikan Salmon

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER