WASILOSS (Herba Wasir)

Rp. 49.000,00
WASILOSS (Herba Wasir)

WASILOSS (Herba Wasir)

Supplier | Grosir WASILOSS (Herba Wasir) 


Selayang Pandang

Nama Produk:WASILOSS (Herba Wasir)
ID Produk:
Kategori:Ambeien/Wasir
Berat dengan packing:0.08 kg
Harga:Rp49.000

Detail

Volume (Isi): 
50 Kapsul @ 500 mg
No. Sertifikat Halal MUI: 
12130001130810
Produsen/Merk: 
Al Banari Herbals

SupplierHerbalMurah.Com
wasir ambeien adalah akibat kurang asupan makanan yang mengandung serat. Jika tubuh Anda kurang dalam mengasup makanan berupa serat maka akan menyebabkan masalah susah buang air besar muncul. Jika masalah buang air besar ini datang maka disaat Anda sedang buang air besar akan menyebabkan Anda mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkan feses, pengejanan yang terlalu kuat ini pada akhirnya menyebabkan tekanan pada pembuluh darah dengan berlebihan yang menyebabkan wasir ambeien datang. Itu sebabnya sangat penting untuk kita mengonsumsi sayuran serta buah-buahan. Karena mengandung tinggi serat sehingga akan membantu membuat feses menjadi lebih lunak sehingga saat proses buang air besar, feses akan dengan mudah keluar melalui anus tanpa mengejan terlalu kuat. Selain itu, cara mengobati wasir dengan cara alami adalah jika Anda sedang buang air besar, namun feses tidak keluar juga maka sebaiknya Anda memberikan sedikit pijatan pada daerah pinggang Anda dengan arah turun kebawah untuk membantu membuat usus lebuh rileks sehingga dengan mudah mengeluarkan feses.

Selain itu, wasir ambeien bisa disebabkan karena masalah duduk terlalu lama atau berdiri terlalu lama. Duduk terlalu lama akan menimbulkan terjadinya tekanan berlebihan pada anus yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya pembengkakan dan juga pelebaran pembuluh darah pada anus sehingga muncullah ambeien. Untuk mengatasinya adalah, sebaiknya tidak duduk dalam jangka waktu lama. Namun, jika pekerjaan Anda menuntut Anda duduk di depan komputer dalam jangka waktu lama, maka anda bisa merubah posisi duduk Anda sehingga tekanan yang terjadi tidak terlalu besar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bantal untuk duduk yang bentuknya seperti donat. Bolongan yang ada di tengah ini mempunyai manfaat untuk membuat anus tidak sepenuhnya mengalami tekanan sehingga bisa membantu mencegah terjadinya wasir ambeien.

Cara mengobati wasir adalah dengan minum air putih sebanyak 2 liter dalam sehari. Air putih bisa membantu untuk melancarkan sirkulasi darah menuju ke seluruh tubuh dan salah satunya adalah menuju pembuluh darah ke anus sehingga tidak akan menyebabkan terjadinya ambeien. Minumlah 8 gelas air putih dalam sehari atau setara dengan 2 liter air putih. Hindari jenis cairan seperti alkohol, minuman bersoda karena akan membuat keadaan ambeien wasir menjadi parah bukan malah mengurangi gejalanya.

solusi cara mengobati wasir atau ambeien dengan alami tanpa operasi dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat wasir herbal WASILOSS (Herba Wasir)

WASILOSS (Herba Wasir)
Komposisi :
  • Nigella Sativa Semen  200mg
  • Graptophylum pictum  200mg
  • Curcuma Domestica  50mg
  • Gynura Procumbens 50mg
Khasiat dan kegunaan :
Membantu mengatasi peradangan wasir, melancarkan peredaran darah di dubur, mengurangi pendarahan, mengatasi sembelit

Cara Pemakaian :
3x2 kapsul diminum sebelum makan

PERINGATAN
Tidak untuk wanita hamil dan anak-anak

Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah | 0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya: Obat Herbal "Susah Tidur"


Related Post
BM Wamena
B.M Papua
Garlic Oil
Keladi Kaps

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER