Sarang Semut Multifit PLUS

Rp. 60.000,00
Sarang Semut Multifit PLUS
Sarang Semut Multiifit Plus

Supplier | Grosir Sarang Semut Multifit PLUS



Sarang semut (Myrmecodia pendans) merupakantanaman yang berasal dari Papua, Ambon , Sulawesi barat, Sulawesi selatan dan Kalimantan. Digunakan olh penduduk asli Papua untuk mengobati secara turun temurun dan penelitian modern sekarang mendapatkan bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai anti oksidan dan anti kanker.

Sarang semut sudah di akui berkhasiat!! sejak di perkenalkan 6 tahun yang lalusebagai tanaman obat , pengguna sarang semut kini semakin bertambah, tapi juga tidak terbatas pada Indonesia saja, Negara lain seperti Singapura, Malaysia dan lain-lain. kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan karena membuktikan sarang semut mengandung senyawa aktif yang telah di kenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Keunikan sarang semut terletak pada interaksi semut-semut yang terletak pada umbi yang terdapat pada lorong-lorong di dalam nya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman ini. dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimiawi secara alami antara senyawa yang di keluarkan semut dengan zat yang terkandung dalam sarang semut. perpaduan inilah yang yang di duga membuat sarang semut ampuh mengatasi berbagai penyakit. Karena setiap harisemakin banyak saja hsil positif yang di laporkan pengguna sarang semut dalam mengobati kanker tumor TBC dan lain-lain. 

Berdasarkan pada penelitian ilmiah dari pusat Bioteknologi LIPI di bandung terungkap bahwa sarang semut mengandung senyawa aktiv yang telah di kenal dalam dunia medis untuk mengobati penyakit.

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

    Selama puluhan tahun, peternak lebah berasumsi bahwa lebah menggunakan propolis untuk melindungi koloni dari gangguan kecil seperti hujan atau serangan udara dingin. Hanya saja, sejak abad ke 20 telah diteliti bahwa lebah bukan hanya bertahan, bahkan malah semakin berkembang dengan adanya ventilasi selama musim dingin.

Karena itu, kini dipercayai bahwa manfaat propolis lebih kepada:

    Memperkuat stabilitas struktur sarang
    Mengurangi getaran di dalam sarang
    Memperkuat pertahanan sarang dengan menutup jalur masuk alternatif
    Mencegah penyakit dan parasit memasuki sarang, serta menghalangi pertumbuhan bakteri
    Mengisolasi binatang yang terlanjur masuk dan mati di dalam sarang sehingga menjadi mumi yang tidak terlalu berbau dan berbahaya.


  Jintan hitam atau Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat [1]. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Selayang Pandang

Nama Produk:Sarang Semut Multifit PLUS
ID Produk:
Kategori:Sarang Semut Papua
Berat dengan packing:0.08 kg
Harga:Rp60.000

Detail

Komposisi :
Myrcodia Pendans
Bee Pollen 
Nigella Sativa

Volume (Isi): 
50 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
07130007500709
Izin Depkes RI: 
IKOT DINKES NO: P2T/5/03.10/IV/2010
Produsen/Merk: 
Addawa Research


Sampaikan pada teman

Supplier Herbal Murah  0821.390.63541

Kunjungi produk lainnya:  Sarang Semut Papua Curah 100 Gram

Related Post
SoMan 1
Gold G
OriMarru
Bio H S A

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER