Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)

Rp. 33.250,00
Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)
Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)

Supplier | Grosir Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)


Selayang Pandang

Nama Produk:Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)
ID Produk:
Kategori:Tipes
Berat dengan packing:0.08 kg
Harga:Rp35.000Rp33.250
Hemat:5%

Detail

Volume (Isi): 
60 Kapsul
REG: 
2007008063
Izin Depkes RI: 
212331303050
TDP: 
113455208085
Produsen/Merk: 
Super Prima (Obat Herbal Super)


SupplierHerbalMurah.Com
Tipes atau thypus dalam dunia medis disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis karena berkaitan erat dengan masalah usus dan perut. Tipes merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, yang juga bisa menyebabkan gastroenteritis dan septikemia.

Untuk mengindikasikan keberadan penyakit tipes tidak cukup hanya dapat diketahui melalui gejala-gejala yang terjadi secara umum akan tetapi perlu adanya uji labolatorium terhadap pasien untuk memastikan keakuratan data dari penyakit ini, sebab ciri-ciri dari penyakit tipes hampir mirip dengan jenis penyakit lain seperti DB dan sejenis. Kerap kali terjadi kesalahan diaknosa yang dilakukan oleh para petugas medis yang hanya berpatokan sesuai ciri-ciri yang umum, tanpa melalukan riset pemeriksaan lanjutan melalui lab. Dengan kondisi yang demikian bisa mengakibatkan kepanikan terhadap orang tua terhadap si anak karena vonis diaknosa yang kurang akurat tersebut.

Penyakit Tipes bisa menyerang manusia mulai dari balita hingga dewasa, sebab sumber penyebab Tipes kerap kali disebabkan oleh kurang adanya perhatian terhadap kebersihan sehingga virus atau bakteri penyebab tipes dengan leluasa berkembang pada tempat-tempat seperti kotoran juga bekas air cucian gelas, sendok, piring dan lainya dengan kondisi air yang tidak diganti dengan keadaan tangan yang selalu kotor.

Selain kondisi seperti diatas bakteri penyebab penyakit tipes pada umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran. Bakteri masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang sudah tercemar, kemudian bersarang diusus halus, dan menggerogoti dinding usus penderita yang menyebabkan usus bisa terluka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong yang mengakibatkan pendarahan.

Dalam pengobatan sakit tipes bisa dilakukan secara medis dengan melalakukan perawatan perawatan di rumah sakit karena penderita tipes tidak boleh banyak bergerak, justru dengan banyak bergerak bakteri dan virus penyebab tipes akan lebih aktif menyerang penderita. Sebaiknya pasien tidak melalukan banyak gerak dan bebaringlah di tempat tidur.

Dalam mengatasi sakit tipes bisa dilakukan dengan cara alami tradisional, disamping pasien beristirahat total penyajian makanan bergizi dan pengobatan harus dilakukan secara benar. Alternatif pengobatan penyakit tifus bisa dilakukan dengan menggunakan Obat - obatan herbal seperti :


Prima Tipes (Mengobati Penyakit Tipes)
Komposisi:
  • Androghrapis Paniculata
  • Xanthoriza Curcuma
  • Curcuma Domestica
Khasiat: 
  • Menormalkan suhu badan yang tinggi
  • Mengurangi sakit kepala, keringat dingin
  • Menormalkan buang air besar
  • Mengurangi radang tenggorokan dan pegal

Aturan minum:
  • Penyembuhan: 3 x 2
  • Perawatan: 3 x 1
 Peringatan
Untuk Kalangan Sendiri, Tidak dijual Bebas


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah 0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya: Madu Thypus El Iman


Related Post
Nature OIl Enlargement
Tasnim Honey Moon
sekar malam
Hajar Jahanam

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER