Kapsul Minyak Zaitun Al-Arobi isi 85

Rp. 25.000,00
Kapsul Minyak Zaitun Al-Arobi isi 85

Kapsul Minyak Zaitun Al-Arobi isi 85

Selayang Pandang

Nama Produk:Kapsul Minyak Zaitun Al-Arobi isi 85
ID Produk:
Kategori:Zaitun
Berat dengan packing:0.10 kg
Harga:Rp25.000

Detail

Volume (Isi): 
85 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
01141027911107
Izin Depkes RI: 
P IRT 207327303270
Produsen/Merk: 
Sari Bunga

Deskripsi :


Rasulullah bersabda yang artinya: "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena berasal dari pohon yang dibarokahi."  (Hadits Riwayat Tirmidzi 7/44, shahih).            

SupplierHerbalMurah.Com
Minyak zaitun atau olive oil adalah minyak yang dihasilkan dari buah zaitun. Minyak zaitun banyak digunakan untuk memasak, kosmetik dan obat-obatan. Khasiat minyak zaitun sudah populer sejak lama, dan banyak digunakan untuk bahan pengobatan herbal. Khasiat minyak zaitun dipercaya selama ratusan tahun digunakan untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatan. Apakah kandungan dari minyak zaitun? Kandungan Minyak Zaitun dapat dibuktikan secara klinis, mengandung kadar lemak tak jenuh yang tinggi dan dikenal sebagai salah satu minyak yang paling sehat di dunia.

MACAM-MACAM JENIS MINYAK ZAITUN (OLIVE OIL)

1.  MINYAK ZAITUN EXTRA VIRGIN merupakan jenis minyak zaitun kelas satu yang paling murni karena merupakan hasil ekstraksi pertama dari buah Zaitun, warna minyak ini kehijauan dan memiliki rasa dan aroma yang lebih tajam dan kaya akan polifenol yang berkhasiat untuk membantu menurunkan resiko penyakit jantung, meningkatkan system kekebalan tubuh, mencegah kanker, melindungi dari diabetes, anti aging (penuaan), menghentikan rasa nyeri, mencegah pikun, mencegah tulang keropos, memperkuat tubuh melawan HIV dll.
2. MINYAK ZAITUN VIRGIN, Minyak Zaitun murni satu kelas dibawahnya dengan warna hijau kekuningan dan merupakan hasil dari proses lanjutan minyak zaitun ekstra virgin. Kandungan asamnya sekitar 4%. Kwalitas dan harganya lebih rendah dan jenis ini biasa digunakan sebagai campuran masakan atau hidangan tumisan. Jenis ini masih bisa digunakan untuk menjaga kesehatan (pengobatan herbal) namun dari khasiatnya jelas lebih rendah dibanding minyak nomor satu di atas.
3. MINYAK ZAITUN (Pure Olive Oil) merupakan jenis minyak zaitun yang mengalami proses penyulingan lanjutan. Warnanya kekuningan dan cocok digunakan untuk menumis. Minyak zaitun jenis ini dapat ditemukan di pasaran dengan harga yang lebih murah dibandingkan kedua jenis minyak zaitun di atas.

“Dari pemaparan di atas hendaknya bagi para pelaku herbal khususnya produsen hendaklah memilih yang terbaik bagi pelanggannya. Jangan hanya karena mencari keuntungan semata namun mengabaikan kesehatan konsumennya, karena pada hakikatnya para konsumen memakai produk anda untuk mencari kesembuhan”.
Minyak Zaitun Extra Virgin Al-Arobi
Rasulullah bersabda yang artinya : “Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi.” (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)
Al-Arobi merupakan minyak zaitun perawan yang dihasilkan dari perasan zaitun pertama. Al-Arobi merupakan minyak zaitun terbaik karena tidak melalui  banyk proses sehingga memiliki kandungan yang lebih tinggi. Secara tradisional membantu: mengurangi kolesterol menurunkan tekanan darah tinggi. mengurangi dan melindungi dari serangan kanker (kanker payudara). menurunkan resiko kanker rahim, (sampai 26%) melindungi tubuh dari kanker kolon dan kanker lambung dan mengurangi resiko tukak lambung, mengandung lemak terbaik. yang seharusna di konsumsi manusia seperti yang terdapat pada ASI.

Komposisi:
Olive Oil (minyak zaitun) ...........100%)

Aturan Pakai:
Dewasa: 2 x 1 kapsul/hari
Anak-anak: 1 x 1 kapsul/hari
Sampaikan pada teman
SupplierHerbalMurah.Com | 0821.3906.3541

Related Post
Susu Ettawaku Susu GMP Nutri
Teh Kulit manggis The Daun Sirsak

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER