Habbats Zaitun

Rp. 21.850,00
Habbats Zaitun

Supplier | Grosir Habbats Zaitun

Habbats zaitun adalah minyak zaitun yang diproses dari perasan pertama biji zaitun tursina sehingga memiliki kualitas maksimum. Aman  untuk di minum atau sebagai campuran makanan                    

Selayang Pandang

Nama Produk:Habbats Zaitun
ID Produk:
Kategori:Zaitun
Berat dengan packing:0.30 kg
Harga:Rp23.000Rp21.850
Hemat:5%

Detail

Volume (Isi): 
140 ml

Izin Depkes RI: 
P-IRT 10732302970
SupplierHerbalMurah.Com
Minyak zaitun sudah terkenal sejak zaman Yunani kuno sebagai obat sekaligus untuk kecantikan para ratu. Di dunia kosmetik, minyak zaitun sekarang semakin dipakai untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekaligus meremajakan.

Minyak zaitun mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjukkan serangan jantung di Mediteranian, yang mengkonsumsi minyak zaitun, hanya separuh dari pada di tempat lain.

Berdasarkan studi epidemiologis para penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun, menyimpulkan bahwa lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) yang mana LDL adalah kadar LDL darah jahat yang dapat tertimbun di dinding-dinding arteri. Dan HDL (High Density Lipoprotein) yang disebut kolesterol baik, karena besarnya peranan dalam meningkatkan daya kekebalan (imunitas) tubuh.

Minyak zaitun sudah terkenal sejak zaman Yunani Kuno, sebagai obat sekaligus untuk kecantikan para ratu. Di dunia kosmetik, minyak zaitun sekarang semakin banyak dipakai untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekaligus meremajakan. Minyak zaitun mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjkukkan serangan jantung di Mediteranian, yang mengkonsumsi minyak zaitun hanya separuh dibanding di tempat lain. Berdasarkan studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari Minyak Zaitun, menyimpulkan bahwa lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproein) yang mana LDL adalah kadar kolesterol darah jahat yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri. dan HDL (High Density Lipoproein) yang disebut kolesterol baik karena besarnya peranan dalam meningkatkan daya kekebalan (imunitas) tubuh.
Two in one Al ‘Afiah adalah perpaduan antara minyak habbatussauda dengan minyak zaitun extra virgin yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah untuk dikonsumsi.

Solusi tepat kesehatan dan stamina keluarga anda. Alami tanpa efek samping dan kontra indikasi. Lebih cepat diserah oleh tubuh serta aman bagi tubuh. Diperkaya dengan Omega 3, 6 dan 9.

Habbats ZaitunKOMPOSISI:

    Minyak Zaitun Extra Virgin 50%
    Minyak Habbatussauda Habasi 50%

KHASIAT:

    Memelihara daya tahan tubuh
    Menurunkan kolesterol
    Mengatasi gangguan lambung(maag)
    Anti tumor dan kanker
    Menormalkan tekanan darah
    Meningkatkan produksi ASI
    Mencegah penyumbatan pembuluh darah
    Membantu penyembuhan diabetes
    Meningkatkan vitalitas dan seksualitas
    Mengobati paru-paru, asma dan bronchitis
    Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
    Detoksifikasi tubuh
    Meningkatkan Stamina, dll

ATURAN PAKAI:

    Diminum sebelum makan
    Penyakit ringan 3 x 2 kapsul sehari
    Penyakit kronis 3 x 3 kapsul sehari
    Anak-anak 3 x 1 kapsul sehari



Sampaikan pada teman
SupplierHerbalMurah.Com | 0821.3906.3541



Related Post
Jasa Bekam Surabaya
Jasa Pijat Surabaya
Jual Bawang Goreng
Jual Mesin Air Kangen

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER