Bio hSa (Suplemen Kesehatan)

Rp. 180.000,00
Bio hSa (Suplemen Kesehatan)

Jual Bio hSa (Suplemen Kesehatan)

Bio hSa (Suplemen Kesehatan)

Kenapa kesehatan itu dikatakan MAHAL HARGANYA? Coba kita bayangkan sejenak jika kita sakit atau sampai di rawat di rumah sakit. Tentu membutuhkan banyak biaya yang dikeluarkan bukan? Belum lagi kalau sakit tersebut parah, setiap bulan harus kontrol bolak-balik ke rumah sakit. Berapa biaya yang kita keluarkan untuk semua itu?

Maka dari itu kesehatan perlu dijaga dari cara pola makan kita, jangan memakan makanan sembarangan, apalagi terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan pengawet, hal itu sangat tidak baik untuk kesehatan kita.

Olah raga secara teratur juga membuat daya tahan tubuh kita menjadi kuat, tubuh menjadi bugar dan segar. Jangan lupa mengkonsumsi buah-buahan, karena hal itu juga penting bagi tubuh kita yang membutuhkan vitamin. Perbanyak minum air putih, sebaiknya minimal 8 gelas per hari atau setara dengan 2 liter karena tubuh kita membutuhkan cairan yang banyak.

Selagi kita sehat, kita harus menjaga terus asupan makanan dan pola hidup yang sehat, penyakit bisa datang darimana saja, oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan kita dengan baik. Kalau kita tidak sehat, kita tidak dapat beraktifitas seperti biasanya. Oleh karena itu kesehatan memang sangat berharga dan mahal harganya.

Lantas bagaimana jika saat ini Anda sedang mengalami sakit?

Tentu saja Anda harus berobat, Anda bisa berobat ke dokter jika mempunyai cukup uang atau mengkonsumsi ramuan herbal agar menekan biaya menjadi lebih murah.

Namun bagaimana jika setelah mencoba berobat ke dokter, mengkonsumsi berbagai macam ramuan herbal, berobat ke ahli akupuntur, pengobatan alternatif (bekam, terapi sengatan lebah, terapi listrik dan beraneka macam terapi-terapi yang lain) namun belum juga memberikan hasil yang memuaskan?

SABAR .. Tuhan memberikan cobaan kepada setiap hambanya pasti sudah disesuaikan dengan kadar kemampuan si hamba tersebut. Bisa jadi penyakit yang hinggap di badan bukan hanya disebabkan oleh pola makan yang kurang baik atau tidak menerapkan pola hidup sehat. Tetapi, mungkin badan sakit karena terlalu stres memikirkan suatu permasalahan yang pelik dalam hidup, misalnya tentang rebutan warisan, mudah emosi, mudah tersinggung atau mungkin kita telah berbuat salah kepada orang lain.

Jika ternyata demikian adanya, tentu kita harus memperbaiki sikap diri, lebih tenang lagi dalam menghadapi segala sesuatu agar tidak mudah stres, kita dapat mencoba berlatih meditasi atau teknik-teknik relaksasi yang kita sukai. Jika ternyata kita “merasa” pernah berbuat salah kepada orang lain, kita harus segera mendatangi dan meminta maaf atas sikap dan perbuatan kita yang telah lalu.

Nah, setelah itu semua dilakukan, barulah ikhtiar secara fisik juga harus dijalankan yaitu berobat ataupun minum ramuan herbal. Kabar baiknya, kini telah hadir sebuah produk yang sangat fenomenal, bahkan sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan karena kandungan zat di dalamnya yang sungguh istimewa. Cukup dengan satu produk ini, mudah-mudahan mampu mengobati bukan hanya satu jenis penyakit saja, namun produk ini mampu mengobati segala macam penyakit. Ribuan orang telah membuktikan sendiri keampuhannya. Namun itu semua juga atas seijin Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat sembuh dan sehat seperti sedia kala. Nama produk tersebut adalah JAMU TETES AJAIB BIO HSA.

Bio HSA adalah minuman kesehatan, dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia, menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.

Dosis anjuran 3 tetes 1x sehari untuk menjaga kesehatan, 3 tetes 2x sehari untuk pemulihan, 3 tetes 3x sehari untuk penyakit kronis.

Bio HSA bukan Obat, tapi minuman kesehatan yang banyak mengandung segala kebaikan buah dan sayur, membuat kebutuhan Vitamin anda akan terpenuhi, tetapi akan lebih baik lagi bila pola hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah berserat tinggi dan sayuran segar.

Bio HSA bekerja dengan 3 hal yang sangat dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia yang unik. Bio HSA akan membuat sistem metabolisme akan bekerja sesuai fungsi dan mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik lalu menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.

Dengan demikian seluruh sel akan mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB, sehingga tubuh akan merespon dengan antibody yang meningkat, setelah itu tubuh akan mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Konsumsi Bio HSA dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.

 Komposisi :
Tiap ml mengandung (mg)
Persea Americana (Alpukat) (33.33), Vitis Vinivera (Anggur Lokal) (33.33), Malus Domestica (Apel Malang) (200), Pachyrhizus Erosus (Bengkoang) (200), Averhoa Carambola Fructus (Blimbing Bintang) (200), Averhoa Blimbi (Blimbing Wuluh) (83.33), Citrus Sinensis (Jeruk Medan) (33.33), Citrus Auratifolia Fructus (Jeruk Nipis) (66.67), Citrus Sinensis (Jeruk Pontianak) (33.33), Citrus Lemon (Lemon Cina) (33.33), Cucumi Melo (Melon) (166.67), Morinda Citrifolia Fructus (Mengkudu) (166.67), Ananas Camosusu (Nanas) (158.33), Musa Paradisiaca Sp (Pisang Mas) (200), Annona Muricata (Sirsak) (166.67), Amarantus Sp (Bayam Hijau) (33.33), Beta Vulgaris (Bit) (50), Glycine Max (Kedelai Coklat) (200), Solanum Tuberosum (Kentang) (166.67), Iresine Hebstii Hook (Bayam Merah) (33.33), Cucumis Sativus (Timun) (100), Phaseolus Aureus Herba (Tauge)(166.67), Daucus Carotta (Wortel) (166.67)

Kegunaan :
Membantu memelihara kesehatan

Dosisi Anjuran :
Tiga Kali Sehari 3 Tetes

Petunjuk Penyimpanan :
Simpan pada suhu <30oC ditempat yang kekring
Hindari kontaminasi dengan udara luar.
Harus habis digunakan maksimal 1 bulan setelah dibuka

Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah | 0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya: Teh Rosella 100 gram (Kuntum Bunga Rosella Kering)
Related Post
Susu Ettawaku Susu GMP Nutri
Teh Kulit manggis The Daun Sirsak

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER