5 Tips Ampuh Membeli Baju Bayi Yang Bisa Menghemat Pengeluaran Anda

5 Tips Ampuh Membeli Baju Bayi Yang Bisa Menghemat Pengeluaran Anda

5 Tips Ampuh Membeli Baju Bayi

Memilih baju bayi kadang bisa menjadi hal yang gampang-gampang susah. Bagi seorang ibu yang belum berpengalaman, membeli baju bisa menjadi jebakan pengeluaran yang bisa mengurangi jatah belanja bulanan. Apalagi dengan banyaknya tipe dan design baju bayi yang keluar pada saat ini, kadang kita menjadi bingung, jenis baju apa yang cocok buat buah hati kita. Jangan khawatir, berikut 5 tips ampuh membeli baju bayi yang bisa menghemat pengeluaran Bunda:



  • Jangan Belanja Baju Bayi Terlalu Banyak
Beli baju bayi satu atau dua potong saja untuk tiap tipenya (rompers, piyama, kaos). Hal ini karena bayi cepat tumbuhnya. Apa yang bunda beli beberapa minggu lalu, mungkin sudah tidak muat lagi untuk hari ini. Jadi untuk menghemat pengeluaran, belanja satu atau dua potong per tipe baju bayi. Nanti jika baju sudah tidak muat lagi, bisa kemudian untuk belanja baju bayi baru lagi.
  • Cek Musim Apa Saat Ini
Musim yang sedang berjalan saat ini berpengaruh dalam keputusan membeli baju bayi yang tepat. Baju bayi untuk musim panas berbeda dengan baju bayi untuk musim hujan/dingin. Baju bayi musim panas diantaranya:
  • singlet,
  • setelan kaos berbahan katun,
  • popok kain, dll.
Sedang baju bayi musim dingin diantaranya:
  • jumper/bajukodok,
  • selimut bayi,
  • topi bayi,
  • sarung tangan dan kaki bayi, dll.


  • Utamakan Kenyamanan
Faktor utama dalam membeli baju bayi adalah kenyamanan. Pilih baju yang longgar dan tidak menghambat pergerakan bayi. Pilih yang berbahan katun dan lembut dikulit bayi. Pilih yang longgar dibagian lehernya, dan memiliki kancing yang mudah dilepas-pasang. Pilih bahan baju yang aman untuk kulit bayi. Jangan pilih bahan yang sekiranya bisa menyebabkan ruam bayi, kulit lecet, tidak nyaman, dll.
  • Beli Baju Yang Agak Besar Sedikit
Terkait dengan tips pertama, karena bayi cepat besarnya, beli baju bayi agak lebih besar sedikit dari ukuran biasanya. Ini supaya baju bayi bisa digunakan lebih lama. Tapi jangan lupa juga factor kenyamanan bayi. Bila dirasa baju terlalu besar untuk bayi kita, maka pilih baju yang sesuai dengan ukuran tubuh bayi. Kadang ukuran baju (S, M, L, XL) tidak/kurang sesuai dengan tubuh bayi kita yang sebenarnya. Bisa lebih besar atau lebih kecil dari ukuran tubuh bayi kita yang sebenarnya.
  • Beli baju bayi via online untuk lebih mudahnya.
Buat para ayah bunda yang sibuk bekerja, bisa membeli baju bayi atau perlengkapan bayi via online shop. Saat ini ada banyak online shop yang melayani penjualan perlengkapan bayi. Bunda tidak perlu repot-repot pergi kepasar/supermarket untuk membeli perlengkapan bayi atau baju bayi. Cukup beli via komputer/laptop/HP dari rumah atau kantor. Setelah mentransfer uang, barang akan dikirim kerumah via jasa ekspedisi yang dipilih. Mudah sekali.
5 Tips Ampuh Membeli Baju Bayi

Untuk rekomendasi kami, pilih situs toko online yang terpercaya dan memiliki reputasi yang bagus. Kami biasanya menyarankan untuk berbelanja di http://www.adorababyshop.co/ toko online perlengkapan bayi yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Adora baby shop memiliki banyak produk yang bisa bunda pilih. Bukan itu saja, harganya juga murah dan kompetitif.

Dengan pelayanan yang fast response dan bergaransi dua minggu sejak pembelian, Adora Baby Shop adalah pilihan pertama kami untuk toko online yang melayani penjualan perlengkapan bayi atau baju bayi untuk para orang tua di Indonesia.

Berikut tadi 5 tips ampuh membeli baju bayi yang bisa menghemat pengeluaran anda. Mudah-mudahan bisa membantu keputusan anda untuk membeli baju bayi untuk buah hati anda. Apabilah ada saran dan komentar, silahkan isi dibagian komentar dibawah ini. Ditunggu ya… :-)

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER