Serbuk Delima 200 gram

Rp. 47.500,00
Serbuk Delima 200 gram
Serbuk Delima 200 gram

Serbuk Delima 200 gram

Selayang Pandang

Nama Produk:

Serbuk Delima 200 gram

ID Produk:754
Kategori:Serbuk Herbal
Berat dengan packing:0.27 kg
Harga:Rp50.000Rp47.500
Hemat:5%

Detail

Volume (Isi): 
200 gram

Deskripsi :

Khasiat Delima
"Dan Dialah yang menurunkan hujan..Kami keluarkan daripadanya tanaman yang menghijau, Kami keluarkan pula dari tanaman itu butir-butir (buah) yang bergugus-gugus dan dari pohon-pohon tamar (kurma) dari mayang-mayangnya (Kami keluarkan) tandan-tandan buah yang mudah dicapai dan dipetik dan (Kami jadikan) kebun-kebun dari anggur dan zaitun serta buah delima, yang bersamaan (bentuk, rupa dan rasanya) dan yang tidak bersamaan. Perhatikanlah kamu kepada buahnya apabila ia berbuah dan ketika masaknya. Sesungguhnya yang demikian itu mengandungi tanda-tanda (yang menunjukkan kekuasaan Kami) bagi orang-orang yang beriman." - Al-An'am:99

Buah delima atau ar-rumman dalam bahasa Arab disebut tiga kali dalam Al-Quran.
Khasiat delima antara lain adalah: memperbaiki fungsi hormon wanita, meningkatkan fungsi hormon esterogen, sangat baik dikonsumsi wanita menjelang menopause atau sesudahnya, mengatasi frigiditas, keputihan, awet muda, mimisan, kencing manis, buang air besar mengandung darah, sering buang air kecil, radang tenggorokan, radang amandel, radang telinga, radang usus, radang paru-paru, serak, batuk darah, muntah darah, sinusitis, gangguan pencernaan, sariawan, sakit gigi, bau mulut, wasir, diare, sakit perut, kelebihan berat badan, cacingan dan lain-lain.
Khasiat Delima (Punica granatum L) untuk kesehatan sudah dikenal sejak dulu. MenurutAmerican Journal of Clinical Nutrition (2003) seseorang yang minum 200ml/hari selama satu minggu berturut-turut bakal meningkatkan aktivitas antioksidan sekitar sembilan persen. Zat ini sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker.

Dalam konferensi kanker yang diadakan American Association for Cancer Research (AACR), November 2003 diapaparkan temuan bahwa ekstrak buah delima bisa membantu menyembuhkan dan mencegah kanker kulit.

Majalah Time edisi Desember 2003 pun pernah mengupas habis khasiat biji delima. Dalam 100 gr biji buah delima terkandung 259 mg kalium, 63 kal energi metabolis dan 30 mg Vitamin C.

Disebutkan pula kalau buah ini memiliki kandungan Flavonoid yang cukup tinggi. Flavonoid merupakan jenis antioksidan kuat, yang amat berperan dalam menurunkan radikal bebas, sehingga bisa memberi perlindungan terhadap penyakit jantung dan kanker kulit. Kandungan antioksidan dalam satu gelas jus delima lebih banyak ketimbang segelas red wine, green tea, dan orange juice.

Sejak itulah budi daya tanaman delima berkembang pesat di AS, terutama di California. Hasil panen dipasok ke Industri-industri sari buah delima yang disebut pom wonderful. Empat buah delima dapat diolah menjadi sebotol pom wonderful yang dijual dengan harga empat dolar AS (sekitar Rp. 38.000 ) per botol.
Pom wonderful kini menjadi tren minuman kesehatan di AS. Rasanya yang segar,manis dan kesat membuat banyak konsumen tertarik. Apalagi mengingat khasiatnya yang bagus untuk kesehatan. Material yang digunakan adalah biji buah delima berwarna merah bukan putih sebagaimana dijumpai di Indonesia.
Khasiat sari buah delima selain mengobati penyakit kanker juga untuk mengobati penyakit cacing dan diare (kulit akar dan kulit batangnya mengandung alkaloid peliterin ). Air rebusan bunga bisa untuk meredakan sakit gigi. Kulit akar, kulit batang, kulit buah mengandung zatpenyamak tanin yang berkhasiat mengecikan pori-pori,antiseptik, dan hemostatik (keputihan). Kadar tanin tertinggi terdapat pada kulit akar ( 28 %), sedangkan kulit buah ( 26 % ).
Menurut Anorital dan Yuningprapti (1995) kulit buah delima termasuk golongan slightly toxic serta memiliki daya anti bakteri terhadap salmonella typhi: penyebab penyakit

Cara mengomsumsi serbuk delima: Ambil 1 sendok makan serbuk delima dan tuang ke dalam segelas susu atau air hangat. Bisa juga dicampur madu.

Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah
0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya:

Kapsul Berantas Jerawat


Related Post
Alpha Gen Collagen Alpha Gamat Gold
Minyak Zaitun Tursina Minyak Ikan Salmon

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER