Madu Jinten Almina

Rp. 45.125,00
Madu Jinten Almina

Madu Jinten Almina

Perpaduan Madu Hitam Sumatera dengan Minyak Jinten Habbatussauda jenis Habasyahy ang sudah banyak dikenal di masyarakat sangat berkhasiat. Kini hadir Produk Unggulan kami Almina Madu Jinten dengan komposisi yang sesuai, Insya Allah akan membantu manjaga kesehatan Anda dan Keluarga!                Madu Hitam Sumatera    
Madu Jinten Almina Bermanfaat untuk :
Meningkatkan daya tahan tubuh, Penderita darah tinggi, Mengatasi susah tidur, Reumatik, Meningkatkan kecerdasan otak, Penderita luka bakar.        
         
Jinten Hitan (Habbatussauda)    
Para dokter & ilmuan mengakui menanjuran habbatussauda setelah dilakukan penelitian secara empiris maupun klinis :
Prof. Dr. Hildebert Wanger (GERMAN), Habbatussauda terbukti menyembuhakan pasien, alergi, neuradermitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh.    
Prof. Lutz Bannasch (GERMAN), Minyak Habbatussauda memiliki khasiat anti tumor tanpa efek samping seperti yang terjadi pada kometerapi dan penyinaran.    
Dr. Stanley Kopok (USA), Habbatussauda memiliki peran sangat penting untuk mencegah tumor dan dalam jangka waktu lama memperkuat sistem kekebalan tubuh.    
Dr. Tajul Aris Yang (MALAYSIA), Omega yang terkandung dalam habbatussauda lebih besar 10 kali lipat dari pada DHA dan EPA.    
Black Seed dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh (immunity system) (US Patents Section, Antiviral Agents Bulletin #5,482,711)    
Black Seed menstimulasi sumsum tulang dan imunitas sel serta produksi interferon. Melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel, melaawan seel tumor dan meningkatkan jumlah antibodi yang memproduksi sel B. (Soulh Carolina, Cancer Immuno Biology Laboratory)     
Black Seed memiliki efek anti Histmin, anti Oxidant, antibiotik, anti Myotic dan penghambat Bronchitis. (American Scientist, Study of Black Seed on Human.            
    
Almina adalah madu hutan dari hutan Sumatra yang dipadu padankan dengan Jinten Hitam (Habbatussauda) jenis yang unggul (Habbasya) dari Mesir menjadikan almina Insya Allah produk  yang unggul untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga.               
Almina mempunyai kandungan nutrisi monosakarida yang tetap terjaga, selain meningkatkan trombosit, juga dapat membantu manggatasi berbagai keluhan kesehatan seperti : reumatik, asam urat, radang tenggorokan, migrain, menstabilkan darah tinggi, insomia, mambuang racun dalam tubuh, meningkatkan ASI, daya tahan tubuh serta membantu mencerdaskan dan daya tubuh anak.                
Almina juga sangat baik untuk membantu masa penyembuhan, memulihkan stamina dan sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada wanita yang sedang menstruasi.        
          
Aturan Pakai :
Dewasa - 2 x 1 Sendok Makan/Hari                 
Anak-anak - 1 x 1/2 Sendok Makan/Hari

 

Selayang Pandang

Nama Produk:Madu Jinten Almina
ID Produk:
Kategori:Madu Kombinasi
Berat dengan packing:0.65 kg
Harga:Rp47.500Rp45.125
Hemat:5%

Detail

Volume (Isi): 
380 gram
Izin Depkes RI: 
P-IRT No. 109320101589
Produsen/Merk: 
CV. Surya Gemilang


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah
0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya:

Habbatussauda' Plus Sarang Semut


Related Post
BM Wamena B.M Papua
Garlic Oil Keladi Kaps

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER