Kapsul Serbuk "Jahe Merah"

Rp. 28.500,00
Kapsul Serbuk "Jahe Merah"
Kapsul Serbuk "Jahe Merah"

Supplier | Grosir Kapsul Serbuk "Jahe Merah"

Jahe-jahean termasuk diantaranya jahe merah adalah herbal yang sejak lama telah dikenal oleh penduduk Indonesia. Rimpang jahe mempunyai beragam kandungan kimia seperti gingerol dan minyak terbang, seperti limonene, 1,8 cincole, 10 dehydrogingerdione, 6 gingerdione.
Kandungan kimia alami yang ada pada rimpang jahe merah memiliki banyak fungsi dan manfaat penting bagi kesehatan. Diantaranya sebagai anestetik, mengatasi ejakulasi dini, perangsang aktifitas saraf pusat, merangsang ereksi, penguat hepar dan merangsang keluarnya keringat. Demikian pula bermanfaat sebagai anti pendarahan diluar haid, merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, perangsang saraf dan penyegar. Tanaman yang punya nama latin Zingiber officinale linn juga bermanfaat untuk mencegah proses penuaan, dan meregenerasi sel kulit. Khasiat jahe merah memang banyak.
Inilah kapsul dengan komposisi jahe merah 100%.
Khasiat jahe merah sebagai penguat hati, merangsang keluarnya ASI, anti pendarahan diluar haid, merangsang kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, mencegah proses penuaan, merangsang ereksi, penguat daya tahan sperma, dan mengatasi ejakulasi dini.
Aturan Pakai : 3 x 2 kapsul per hari.
Perhatian: 
Kapsul Serbuk "Jahe Merah" dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

 

Selayang Pandang

Nama Produk:

Kapsul Serbuk "Jahe Merah"

ID Produk:
Kategori:Kapsul Bahan Tunggal
Berat dengan packing:0.08 kg
Harga:Rp30.000Rp28.500
Hemat:5%

Detail

Volume (Isi): 
80 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk: 
UD. RAHMASARI
Peringatan: 
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI



Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah
0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya:

Related Post
Beauty mellon Beauty Booster
Cream Nayla Cream Layla

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER