Air Zam-zam 330 ml

Rp. 20.000,00
Air Zam-zam 330 ml
Air Zam-zam 330 ml

Air Zam-zam 330 ml

Selayang Pandang

Nama Produk:

Air Zam-zam 330 ml

ID Produk:
Kategori:Minuman Halal
Berat dengan packing:0.45 kg
Harga:Rp20.000

Detail

Produsen/Merk: 
Grosir Herbal

Deskripsi :

Dari Abu Dzar radhiyallahu ˜anhu, Rasulullah Shallallahu ˜alaihi wa sallam bersabda,
Ĺ“Air zam-zam itu penuh berkah. Ia makanan yang mengeyangkan (dan obat bagi penyakit) (HR. Muslim IV/1922, yang terdapat di dalam kurung adalah menurut riwayat al Bazzar, al Baihaqi dan ath Thabari dan sanadnya shahih, lihat Majma™uz Zawaa-id III/286)
Imam Ibnu Qayyim rahimahullah menceritakan pengalamannya berkaitan dengan cara menyembuhkan penyakitnya dengan air zam-zam yang dikombinasikan dengan metode ruqyah dari al Qur™an ini,
Pada suatu ketika aku pernah jatuh sakit, tetapi aku tidak menemukan seorang dokter atau obat penyembuh. Lalu aku berusaha mengobati dan menyembuhkan diriku dengan surat al Fatihah, maka aku melihat pengaruh yang sangat menakjubkan.
Aku ambil segelas air zamzam dan membacakan padanya surat al Faatihah berkali-kali, lalu aku meminumnya hingga aku mendapatkan kesembuhan.
Selanjutnya aku bersandar dengan cara tersebut dalam mengobati berbagai penyakit dan aku merasakan manfaat yang sangat besar.

Kemudian aku beritahu kepada orang banyak yang mengeluhkan suatu penyakit dan banyak dari mereka yang sembuh dengan cepat (Zaadul Ma™aad IV/178 dan al Jawaabul Kaafi hal. 23).
Zamzam jauh lebih baik dan lebih tinggi derajatnya serta paling berharga bagi umat manusia.
Dengan komposisi mineral paling tinggi dari air manapun.

Rahasia Kelebihan Air ZamZam
- Merupakan air yang terbaik di atas muka bumi & mampu mengobati berbagai macam penyakit (dengan izin Allah)
- Zamzam diberkati dan engenyangkan peminumnya
- Peneympurna hajat bagi peminumnya (denagn izin Allah)
- Menambah kekuatan pada tubuh
- Salah satu mata air dari mata air surga
- Sebagian dari tanda keimanan dan terbebasnya seorang muslim dari salah satu sifat kemunafikan (karena orang munafik tidak mengimani kelebihan-kelebihan dari air zamzam tersebut)
- Minuman dari orang-orang mulia
- Air Zamzam keluar dari kawasan yang paling mulia di muka bumi


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah
0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya:

3 Herba Oil Detox (Habbatussauda + Zaitun + Garlic)


Related Post
Teh SarMut Genthong Mas
Alsulton-Ayam Alsulton-Sapi

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER