sari kurma plus propolis alquba

Rp 42.500,00
sari kurma plus propolis alquba
sari kurma plus propolis alquba


Informasi Produk 

Sari Kurma plus propolis AL-QUBA

Isi netto :
350 gr

Produsen
: NeoHerba Nusantara

Keunggulan Sari Kurma Madinah AL-QUBA dibanding sari kurma biasa/merk lain


 *****PREMIUM QUALITY*****


1. AL-QUBA benar-benar terbuat 100% dari kurma Madinah, bahannya bakunya jelas dan bukan sekedar nama!

2. AL-QUBA benar-benar pekat kurmanya, mengandung ekstrak kurma mencapai hampir 100%, bukan tambahan bahan-bahan yang lain!

3. AL-QUBA benar-benar tanpa campuran pemanis tambahan, anda menikmati sari kurma madinah, bukan campuran gula dan air!

4. AL-QUBA benar-benar tertinggi kandungan zat besinya, hingga 158 kali sari kurma biasa merk lain!

5. AL-QUBA benar-benar citarasa kurma yang lezat, bukan rasa karamel, gula jawa maupun kecap yang manisnya kelewatan!

6. AL-QUBA benar-benar hemat, dosis cukup 1/2 kali dibanding sari kurma biasa merk lain!

7. AL-QUBA benar-benar inovatif, pertama dan satu-satunya dengan teknologi ekstraksi pada suhu rendah, bukan direbus suhu tinggi!

8. AL-QUBA benar-benar profitable, sistem keagenan mudah, terlindungi, dan fleksibel!

9. AL-QUBA benar-benar bergaransi, isi produk cacat maupun kadaluarsa bisa diganti baru!


Hasil anasilis Sucofindo, nomer sertifikat 10018/DBBPAC :


Zat Besi : 354.35 mg/kg
Kalsium :
286.02 mg/kg

Potassium :
1529.96 mg/kg


Alhamdulillah, bukti hasil yang sangat meyakinkan ini melengkapi keunggulan Sari Kurma Madinah AL-QUBA lainnya :


- AL-QUBA saat ini adalah satu-satunya sari kurma yang diekstrak dari kurma Madinah pilihan, bukan sembarang kurma, dan bukan sekedar nama. Lihat bukti bahan kurma madinah yang kami import di sini.


- Menggunakan teknologi ekstraksi baru, pada suhu kamar, bukan direbus/suhu tinggi.


- Kandungan kurma sangat pekat, tanpa pemanis tambahan. Sedangkan pemanis tambahan seperti gula atau karamel tentu saja dapat mengurangi kandungan dan khasiat dari kurma itu sendiri. Yang anda butuhkan adalah sari dari kurma sebagai thibbun nabawi, bukan gula buatan!


- Cita rasa AL-QUBA adalah rasa kurma asli, terbukti yang paling enak. Ini salah satu tanda bahwa kandungan kurma dalam AL-QUBA sangat tinggi.


- Alhamdulillah AL-QUBA telah dimanfaatkan dalam membantu penyembuhan beberapa penyakit di antaranya DBD, thypus, campak jerman, dll.



Maaf kapasitas produksi kami masih sangat terbatas demi menghasilkan sari kurma yang benar-benar sari kurma, maka itu segera dapatkan di distributor dan agen-agen kami, jangan sampai kehabisan!




Catatan:


- Oleh karena tingginya kandungan zat besi Sari Kurma Madinah AL-QUBA, maka kami sarankan dosis normal 2 x 1 sendok makan/hari, untuk kebutuhan penyembuhan DBD dan keadaan khusus seperti ibu hamil, dapat ditambah menjadi 3 x 2 sendok makan/hari.


- Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi AL-QUBA maupun selama penggunaan untuk terapi pengobatan.




Sari kurma madinah AL-QUBA memang beda dari sari kurma yang sudah banyak beredar. AL-QUBA memiliki keunggulan kualitas yang tidak dimiliki sari kurma merk lainnya:


1. AL-QUBA terbuat 100% dari kurma jenis kurma Madinah. 

Bukan sekedar nama dan bukan pula klaim semata, tapi sari kurma AL-QUBA benar-benar dibuat dari kurma jenis Kurma Madinah 100%, bukan jenis lainnya. Kurma dari perkebunan-perkebunan di kota Nabi telah dikenal kualitasnya dengan rasa yang lezat dan berkhasiat. Bahan baku kurma untuk membuat AL-QUBA diimpor langsung dari Madinah al Munawarah Saudi Arabia. AL-QUBA jelas berbeda dengan sari kurma lainnya, merk lain umumnya hanya berbahan baku kurma jenis emirat, bahkan mungkin tidak ada kejelasan apa jenis bahan baku kurmanya.


2. AL-QUBA diproduksi dengan teknologi Low Temperature Activated Extraction

Teknologi ini merupakan inovasi ekslusif NeoHerba Nusantara. Pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan mungkin di dunia. Proses ekstraksi sari kurma bukan pada suhu tinggi/panas tapi pada suhu kamar dengan teknologi activated extraction. Karena proses pada suhu tinggi dapat mengakibatkan rusaknya kandungan zat dalam sari kurma. Peralatan produksi semuanya terbuat dari bahan baja stainless steel yang menjamin produk tidak terkontaminasi logam berat. Sterilisasi semua peralatan dan kemasan dengan teknologi sterilisasi non alkohol yang juga merupakan inovasi dari tim riset Neoherba Nusantara.


3. AL-QUBA tidak diberi campuran/tambahan pemanis, perasa, maupun bahan lainnya.

AL-QUBA memang bukan sari kurma yang termurah, namun harga kami sebanding dengan kualitas tinggi yang terkandung. AL-QUBA memiliki kadar tinggi sari kurma, dengan manis alami dari gula kurma, tanpa ditambahkan pemanis dari luar. Produksi AL-QUBA di awasi langsung engineer kami yang amanah sehingga menjamin sari kurma kami dibuat hanya dari bahan baku kurma madinah tanpa tambahan bahan-bahan lainnya yang kadang ditambahkan untuk menambah volume/berat sekaligus menekan harga jual menjadi murah. Memang benar, harga tentu saja sebanding dengan kualitas, mendapatkan sari kurma murahan memang mudah, tapi alhamdulillah kini mendapatkan sari kurma yang berkualitas pun juga telah mudah. Kami berkmitmen menjaga kandungan kurma dalam AL-QUBA, karena kami yakin sari kurma berkhasiat karena kandungan kurmanya yang baik, bukan karena banyaknya karamel, tepung, gula buatan, ataupun tambahan zat lainnya.


4. Rasa dan aroma alami kurma, bukan seperti gula jawa maupun kecap manis.

Kecewa merasakan sari kurma yang manisnya kelewatan sampai bikin sakit gigi? Kaget ketika minum sari kurma seolah minum gula jawa atau kecap manis? AL-QUBA beda, kami menjamin cita rasa sari kurma AL-QUBA yang anda nikmati adalah rasa asli dari kurma Madinah hasil produksi kami. Buktikanlah sendiri, silahkan anda cicipi sari kurma madinah AL-QUBA lalu cicipi sari kurma merk lainnya, bandingkan rasanya. Alhamdulillah 100% responden kami puas.


5. Kualitasnya kami garansi.

Jika anda menemukan AL-QUBA telah rusak di dalamnya (kemasan masih bersegel utuh) selama rentang waktu belum kadaluarsa, maka kami menggaransi penukaran produk tersebut dengan produk yang baru. Kerusakan memang mungkin saja terjadi 1-2 buah mengingat tingginya kandungan sari kurma AL-QUBA. Memang masa kadaluarsa produk kami tidak sampai setahun, hal ini karena kandungan sari kurma yang alami pasti tidak bertahan lama sekali tanpa pengawet buatan. Oleh karena itu diharapkan konsumen kami selalu menjaga kebersihan dalam penyimpanan produk kami, karena sifat sari kurma itu sendiri memang mudah menjadi tempat berkembangbiak mikroorganisme jika terkontaminasi lingkungan yang kotor.



Sari Kurma Madinah AL-QUBA bukan sekedar nama, bukan pula hanya mengemas ulang sari kurma yang tidak jelas bahan baku kurmanya. Namun AL-QUBA adalah sari kurma yang terbuat 100% dari bahan baku kurma Madinah yang diimport khusus dari Arab Saudi. Kemudian diproses dengan teknologi low temperature multistage activated extraction inovasi dari Neoherba Nusantara, dengan diawasi ketat para engineer kami. Sehingga tercipta sari kurma berkualitas super, yang benar-benar sari dari buah kurma

tanpa merusak kandungan zat gizinya.


Dates Honey atau madu kurma yang biasa dan telah banyak beredar umumnya diproduksi di timur tengah. Setelah masuk/diimpor ke Indonesia, madu kurma lebih dikenal dengan nama ’sari kurma’. Madu kurma pada asalnya adalah gula yang diambil dari kurma melalui proses pemanasan dan filtrasi. Namun, proses produksi yang kurang tepat dapat mengakibatkan hasil madu kurma yang berwarna kehitaman karamel, rasa dan aroma menjadi berubah tidak lagi seperti kurma, bahkan mudah terjadi fermentasi.


AL-QUBA beda, rasakan sari kurma yang sebenarnya!

* Benar-benar disarikan hanya dari kurma madinah.


* Benar-benar menggugah selera dengan aroma asli kurmanya.


* Benar-benar sangat terasa kurmanya yang lezat.


* Benar-benar berkualitas, diproduksi dengan teknologi tinggi inovasi tiada duanya.


* Benar-benar terjaga kandungan gizinya, insya Allah lebih manjur khasiatnya.


* Benar-benar alami, tanpa tambahan pengawet, pemanis, perasa, dan pewarna kimia/buatan.
Harga: Rp50000 Rp42500

Related Post
Grow Max Grow Fat
Habbasyifa Habba Garlic

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER